Belajar ngeblog lagi.

Mulai Lagi

Belajar Memulai Ngeblog dari awal

Semenjak ane masuk Kuliah, sampe masa akhir kuliah saat ini yang seharusnya kelar pada pertengahan tahun lalu :). dari begitu banyak Blog yang ane buat, kebanyakan gak ke urus begitu saja. Blog ane dulunya kebanyakan ngebahas Anime, Tokusatsu, Manga dan Jmovie. Sejak ane jadi langganan tamu dilapak para Blogger Otomotif yang isinya manteb abis, ane jadi tertarik buat ngeblog lagi. walau ilmu perblogan yang dulu ane kuasai udah pada lupa sejak latihan sambilan bekerja.

lebih baik terlambat ngeblog

dari pada  jadi komentator blog terus terusan

Semoga upaya ngeblog kali berjalan lancar, gak lagi mandeg ditengah jalan..

Tinggalkan Balasan

