Dorama : My Boss My Hero

Ini nih salah satu Dorama Kesukaanku:

MY BOSS MY HERO

My Boss My Hero bercerita mengenai seorang calon pewaris salah satu grup Yakuza di Kantou bernama Sakaki Makio. Karena ia mengacaukan transaksi senilai puluhan juta dolar, ia diminta ayahnya untuk masuk SMU agar dia bisa mengurangi kebodohannya sedikit (^-^) Makio terpaksa mematuhi ayahnya karena ia terancam dicopot dari calon pewaris grup Yakuza generasi ke-3 bila ia tidak mampu membawa gelar diploma kelulusan dari SMU.

Ternyata di sekolah Makio tidak hanya belajar pelajaran sekolah. Makio juga belajar soal kehidupan, cinta, dan persahabatan. Untuk pertama kalinya Makio mendapatkan teman-teman sejati, jatuh cinta, dan berbagi suka-duka bersama-sama teman sekelas. Tetapi di luar kegembiraan itu, Makio juga harus ingat pada tujuan utamanya masuk SMU, yaitu gelar diploma kelulusan. Hal ini sangat sulit mengingat betapa bodohnya Makio.

Selain itu juga Makio harus bersaing dengan adiknya yang baru pulang dari Amerika untuk memperebutan posisi pewaris grup Yakuza generasi ke-3, serta perselisihannya dengan grup Yakuza saingannya yaitu Kumada Family. Dengan dukungan teman-teman sekelasnya dan pelayannya yang setia, berhasilkah Makio memdapatkan gelar diploma kelulusan?

Gimana kelanjutannya, tonton sendiri aj lebih asyik. mengapa keren ? gak sengaja ane nonton film korea dengan judul sama di salah satu tv swasta, langsung tertarik karena kisahnya kocak dan dramatis. saking populernya ama jepang diadaptasi ke dalam dorama yang menurut ane lebih lucu versi jepangnya. mantab..

Iklan

2 thoughts on “Dorama : My Boss My Hero

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s