Dunia Militer

Entah sejak kapan ane suka sama militer, tapi gak ada niatan buat meniti karir di militer. sejak kecil udah suka pelem pelem perang dan mainin miniatur alutsista. nah ampe dewasa saat ini, hobi ini masih ada walau cuma sbg hobi tersier. pengin langganan majalah militer (angkasa dan commando) keknya gak sanggup, pengin punya tiruan senjata aka sofgan gak kejangkau juga, nah cara laiinya y mantengin info militer di Internet. Hobi militer kian asyik pas gabung di Formil kaskus.

Militer TNI AD

klo ada berita perang atau perkembangan kemampuan militer negara yang ane dukung (rusia dan china) paling demen tuh. sampe sekarang lg pengin ngoleksi discovery channel yg ngebahas militer..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s