Kamen Rider The First

keterangan dari wiki :

Kamen Rider The First (仮面ライダー THE FIRST Kamen Raidā Za Fāsuto?) (bahasa Inggris: Masked Rider The First) adalah sebuah film Jepang yang dirilis oleh Toei pada tahun 2005. Film ini dimainkan oleh Masaya Kikawada, Hassei Takano, Komine Rena, Hiroshi Miyauchi, Eiji Wentz, Ryoko Kobayashi, dan masih banyak lagi. Disutradarai oleh Hidenori Ishida. Film ini adalah dasar dalam Serial Kamen Rider dan durasi di film adalah 90 menit. Tanggal rilisnya pada 5 Desember 2005.

Ichigo-Nigo

Salah satu movie tokusatsu terkeren, Konsep yang brilian terutama masalah kostum. pas jaman SMA ane denger tentang perilisian movie ini dari sebuah acara radio bernama Asia Invasion. nah sang dj mengupas abis perombakan ulang kamen rider 1 dan 2 dengan kostum yang lebih fashionable. ane perlu waktu 1 tahun buat dapetin nih film, pas liat cover filmnya dan baca ulasannya di majalah Animonster, “Gile keren bener !!! “. desain kamen rider the first menginspirasi ane dalam hal kostum buat bahan komik ane, dan kostum ini jadi idaman ane buat mejeng ikut cosplay, tp sampai sekarang blom kesampean 🙂

Kisahnya sendiri masih tentang organisasi kejahatan bernama Shocker, takeshi hongo diculik shocker saat diperjalanan dan dirubah jadi cyborg. trus muncul disebuah gedung dengan aksi yang keren dan efek yang mantab, apalagi saat turun dari gedung diiringi efek slow motion pecahan kaca, bener” memorable.. takeshi hongo yang belum dicuci otak sepenuhnya akhirnya sadar dan kembali menjadi manusia. singkat cerita , Hongo dituduh bunuh cowoknya Asuka, temen ditempat penelitiannya. dan Asuka pun terus menginvestigasi keterlibatan Hongo pasca kematian cowoknya. Kemudian Asuka diserang oleh monster shocker, lalu ditolong oleh Hongo. saat Fighting, Hongo aka Kamen rider 1 berakrobat dengan motornya, keren banget dah..

singkat cerita, Hongo berival dengan Ichimonji aka Kamen rider 2, Kamen Rider 2 dibuat shocker memakai body cowoknya Asuka guna menghabisi Hongo, dilain pihak 2 cyborg Shocker diciptakan. dan akhirnya saat Asuka diculik dan dibawa ke markas Shocker disebuah pulau, pertempuran sengit pun pecah.. dengan penuh semangat Hongo dan Ichimonji berhasil menyelamatkan Asuka..

EndiGnya dipermanis dg Ending song “bright our future” yg dibawakan oleh Issa.

Iklan

3 thoughts on “Kamen Rider The First

  1. Yups, keren neh Film..
    Kalo ga SALAH motornyah CBR1000RR (Ichigo) dan CB SUPERFOUR 1000 (Nigo).

    Tapi sayang, sayah dapet film nyah yang di dubing dengan bahasa Melayu 😦

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s