THE MEMORABLE ANIME

Anime yang banyak memiliki kenangan dan Inspirasi tersendiri bagi ane :

  1. Macross
  2. Karasu Tengu Kabuto
  3. Astro Boy
  4. Patlabor
  5. Dragon Ball
  6. SailorMoon
  7. Wedding Peach
  8. B’T X
  9. DUAL
  10. Doraemon
  11. Zoids
  12. Sakura Wars
  13. Samurai X
  14. Pokemon
  15. Virtua Fighters
  16. Zenki
  17. Saint Seiya
  18. Gundam Wing
  19. Inuyasha
  20. Ragnarok the Animation
  21. Monster Farm
  22. Digimon
  23. Nadja
  24. Crush Gear
  25. Hungry Heart
  26. One Piece
  27. Lets n Go
  28. Sonic X
  29. Ninja Boy
  30. Crayon Sinchan
Iklan

8 thoughts on “THE MEMORABLE ANIME

  1. Gakkau no Kaidan (Ghost at School),Full Metal Panic, DUAL! Paralel Trouble, Digimom S1,2,3,(mulai dari frontier udah mulai jelek 😛 ),dll

    Balas
  2. jgn lupa juga shurato,ronin warriors,casshern,G-force(gak tau versi jepangnya).masih banyak tapi lupa judulnya.kalo ada yg mo nambahin monggo,,,,,!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s