Gaya Henshin Kamen Rider Terbaik

Siapa gak kenal kata ajaib Henshin, Henshin adalah ucapan tokoh manusia yang melakukan gerakan tubuh sebelum berubah menjadi kamen rider. Pose ini udah jadi trademark sendiri bagi Kamen Rider Series.

Ane klo foto ,70 % selalu gaya henshin. ntah kenapa udah reflek aj, kehebatan kamen rider tlah masuk ke alam bawah sadar ane. Nah berikut Style Henshin kamen rider terbaik menurut ane :

1. Godai Yusuke (Kamen Rider Kuuga)

Godai

the best, sangat berkesan menurut ane. design belt paling ane suka..

2. Shoichi Tsugami (Kamen Rider Agito)

Shuichi

Style favorite ane ama kuuga saat foto fotoan

3.  Nogami Ryoutarou (Kamen Rider Den-O)

Ryoutarou

Pas gesekin kartu pass ke belt, keren juga..

4. Inui Takumi (Kamen Rider 555)

Takumi

Pake Handphone, mantab… klo lg megang hp lipat, narsis pake style ini

5. Kotaro Minami (Kamen Rider Black)

kotarou

Henshinya sangat memorial dan sangat sepenuh hati

tambahan :

Kamen Rider IXA, stylenya lumayan :

IXA

Iklan

7 thoughts on “Gaya Henshin Kamen Rider Terbaik

    • 1.. 2.. 3.. rider kich (kabuto) luar biasa cakep bro. mantab.
      sama Final Vent nya ryuki, the 1st kamen rder yg pake action voice.

      Balas
  1. klo masalah pose sih KR showa is the best, posenya kyk punya aura magis tersendiri, kyk pendekar yg lagi ngeluarin ilmu tenaga dalam, so powerfull!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s