Kimun Kamui ,Manga Horor yang menarik

Yah, Kimun Kamui sebuah judul manga yg sepertinya asing dan kurang populer. dulu nih komik sempet ane acuhkan ketika melihatnya di rak ditoko buku. dan sekarang secara gak sengaja malah menyukainya :).

ceritanya sangat menarik, berbeda dengan covernya yang kurang menjual :D. runtut kisahnya, adegan, karakter dan jalannya kisah menyerupai menonton sebuah film horor hollywood ketika membacanya, menegangkan dan mengasyikan !! manga ini sendiri terbit sampai 4 jilid saja. dan sampe sekarang ane baru baca sampe 2 jilid, susah dapat 2 jilid sisanya.. walau ad ane harus nebut duit yg lumayan..

penjelasan dari wiki,

Kimun Kamui merupakan manga karya Yoshihiro Saegusa yang memiliki genre horor. Manga ini memiliki garis besar cerita sekelompok orang yang tersesat di gunung. Manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sebanyak tiga seri buku.

Kimun Kamui jilid 2

Di manga ini menceritakan sekolompok anak SMP yang ingin pergi memancing, sekelompok crew televisi, sekelompok mahasiswa yang tersesat dan para perampok, mereka tersesat di gunung yang terdapat sarang beruang yang ganas. Sisi horor dari manga ini tidak hanya menceritakan keganasan beruang yang memburu sekelompok manusia, tapi lebih menekankan bagaimana ego manusia yang lebih mengerikan daripada keganasan beruang demi kepentingan keselamatannya sendiri. Di ceritakan pula bagaimana saat manusia berhadapan dengan maut, dia akan tega mengorbankan teman seperjuangannya agar dirinya terlepas dari maut.

Nama Kimun Kamui sendiri adalah sebutan orang jepang terhadap dewa yang menghuni gunung, dan kemarahan dari Kimun Kamui digambarkan sebagai ujud beruang besar.

hikmah yg ane dapat dari manga ini adalah :

“jangan mengganti tujuan perjalanan tanpa memberitahukan kepada kerabat dirumah atau teman. sehingga bila terjadi hal yang tidak diinginkan mereka dapat segera mengetahui dan membantu”.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s