Motor-motor yang ane incar

Nah setelah sekian lama ane naik Auto Vajin, terbesit pikiran untuk menambah motor lagi. biar si Auto Vajin bisa diwariskan ke adek ane. dlu sebelum meminang Auto Vajin ane tertarik dengan produk buatan BAJAJ, tidak lain ialah Pulsar 200. kenapa tertarik ? ane langsung jatuh cinta pada pandangan pertamax ketika liat iklannya di tv, iklan yang menampilkan akrobatik Pulsar 200 warna hitam. keren dan sangar kesannya. ketertarikan ini berlanjut dimedan laga jalanan, saat ane liat Pulsar 180 suara dan tampangnya bikin hati kepincut. ane yang dlunya kepingin Tiger tapi gak terjangkau memilih ke motor india satu ini, yang performanya bisa mengimbangi Tiger.

Yah, tapi rencana ini nunggu ane wisuda, dan mendapatkan penghasilan yg mapan. serta kebutuhan primer sudah terpenuhi.

berikut motor incaran ane yang udah dianalisis segala spek dan performanya :

1. Bajaj Pulsar 220

pertimbangan ; buat harian ane menggantikan Autovajin, selain itu buat digunakan jalan jalan jarak jauh alias touring. harganya juga kejangkau bagi sebagian masyarakat.

2. Hyosung GT250

Melihat ulasan tentang motor korea ini, ane jadi kepincut dg model dan fiturnya. depannya udah double disc, dan diluarnegeri ternyata populer. awalnya ane mendambakan Ninja250 dan CBR250, tp begitu liat hyosung bisa jadi alternatif lain klo harganya lebih murah dari 2 motor yg ane  sebelumnya.

3. Matic

pertimbangan ; buat operasional jarak pendek ,digunakan ketika situasi jalanan padat. keinginan membeli matik terjadi karena tangan ane ampe pegal dan kesemutan make kopling manual saat terjebak kemacetan. karena tangan udah pegel, ampe gak bisa ngatur kopling akibatnya mesin sering mati.

tuk matic, ane jatuh cinta pada honda scoopy warna item dan suzuki nex 125 klo jadi dibrojolin. mana yang paling murah, itu yg ane sikat.

atau

Tinggalkan Balasan

