Ironi Hidup, ketika barang yang murah lebih bermanfaat

Ironi Hidup ? begitulah keadaanya, kenapa ane menulis tentang hal ini. karena yang akan ane tulis ini menyangkut sebuah ironi hidup yang ane rasakan. begini, kadang ketika membeli barang yang mahal belum tentu itu dapat bermanfaat dan memuaskan batin, tapi justru barang yang murahlah menjadi sangat bermanfaat. contohnya ; ane membeli sebuah kemeja dengan harga mahal diatas 200 rb tapi setelah membelinya, kemeja tersebut hanya menjadi hiasan dan koleksi dilemari. penyebabnya ogah dipakai karena barang mahal, dan gak nyaman dipakai. hal ini sering ane alamin, ketika membeli sebuah barang. ironinya, ketika ane membeli barang murah meriah, contohnya ane membeli celana jeans di kaki lima dengan harga jauh dibawah 100 rb, justru lebih sering dipakai dan dirasakan besar manfaatnya.. atau contoh lain yg juga ane alamin, ane beli sepatu sports mahal tapi jarang dipake karena gak nyaman dan perasaan takut rusak karena mahal, kebalikannya klo ane beli sepatu murah, kebetulan nyaman dipakai dan digunakan sehari hari, kadang ane sedikit menyesal telah membeli sesuatu yang mahal tp kurang bermanfaat. tapi pemikiran ini tak terlintas dibenak saat membeli barangnya  :D.

begitulah, ironi hidup.. klo barang mahal tu gak dibeli, bakalan kepikiran terus, klo udah dibeli rada menyesal.. tapi hal ini tidak selalu dialamin, kadang pula beli barang mahal tapi bisa dipakai tiap hari dan dirasakan manfaat, cuman hal ini sangat jarang..

Tinggalkan Balasan

