Karakter Anime yang paling Memorable

Sejak ane TK ampe dewasa sekarang ini, sudah banyak anime anime yang ane tonton. dari ratusan anime yang ane tonton ,hanya beberapa yang sangat berkesan dan memorable karana cerita dan karakternya. Nah berikut beberapa Karakter yang memorable bagi ane, karena film animenya juga sangat menarik.

1. Chinmi

tekken_chinmi_legends_chapter_001_ns.tcl01_01_ns

Padahal chinmi itu karakter manga, tp tak apalah. Chinmi si tokoh utama di manga Kungfu Boys karya Takeshi Maekawa. cerita komiknya begitu menginspirasi ane begitu juga dengan tokoh utamanya ini.

2. Son Goku

son-goku-as-a-child

Sudah bukan hal rahasia lagi, klo son goku tokoh utama dari Dragon Ball ini begitu mendunia.

3. Kenshin Himura

Kenshin

Lewat Anime nya lah ane jadi gandrung dengan dunia perjepangan, dari budaya ampe musiknya. Kenshin bener” karakter yang keren, mantan pembunuh yang tak ingin membunuh lagi dg membalikkan mata pedangnya.

4. Hiro Yui

03f80e00

Tokoh utama dari serial Gundam yang pertama kali ane tonton, Pilot Gundang Wing yang cool banget.

5. Captain Tsubasa

[AnimePaper]scans_Captain-Tsubasa_xavoh_15864

Favorit ane jaman SMP dlu, saat animenya diputer di layar televisi jadi suka nonton. kata favoritanya yang terkenal “bola adalah teman”.

6. Inuyasha

Inuyasha1

Manusia siluman anjing ini bener” memorable, desain chara nya yang ok punya dan sifatnya yang liar bin polos bener” membuat animenya terkenal… salut buat Rumiko sensei atas desain karakter Inuyasha ini.

7. Conan Edogawa

conan_edogawa_qjpreviewth

Ane seneng dengan sifat dan caranya dalam menangani kasus, animenya sendiri begitu terkenal. karakter detektif yang memorable..

8. Shin Chan

Auzoka70_13_ShinChan_3

Anak TK yang dari SMP ane tonton ampe sekarang belum gede”.. udah tau kena karakternya begitu berkesan.

9. Naruto

naruto-uzumaki-04

Inilah karakter yang sedang ane sukai sampai saat ini, perkembangan komiknya pun terus ane ikutin. Sifat dan cerita komiknya banyak sekali pelajaran moralnya.

10. Monkey D.Luffy

LUFFY2

Sifat sang Kapten bajak laut topi jerami ini bener” menarik banget, Kocak, Tegas, dan memiliki prinsip yang kuat. Animenya sendiri benar” memukau..

6 thoughts on “Karakter Anime yang paling Memorable

  1. slm knl bro…
    gw skaX ama one pice, inuyasha, conan edogawa n klw film anime bru gw ska fairy tail ama nura rise at the yokai klan..
    Bro Mmpir y ada yg Bru
    >2 aplikasi yg wjib dimilik
    muslimim n muslimah
    >2 aplikasi java pngubah suara
    >2 game keren bru
    >cara nmbh widget via opmin http://vanz1212.wordpress.com

    Balas

Tinggalkan Balasan

