Di WC PONDOK BALI KUSAKSIKAN TEMANKU SENDIRI KEHILANGAN KEHORMATAN NYA

Sekedar share cerita lucu bin konyol, biasa lagi jalan jalan di Kaskus, nemu thread tentang cerita menarik dari TS nya. langsung aj disimak, ane ampe ketawa terus bacanya…

 

image

Pengalaman tragis setengah erotis ini gua alamin pas dulu gua berdua sama temen sekelas ngambil liburan di Pondok Bali daerah Subang tapi yang udah deket ke laut. Sepulang liburan kita gak langsung balik ke rumah. Kita mampir dulu ke rumah temen yang masih daerah situ tapi lebih masuk ke dalam kampung, sebut aja Nurdin namanya. Karena sebelumnya gua dah janji kalo liburan pasti maen sekaligus nginep di rumah dia.
Kita di sambut baik sama si nurdin, gua sama nugroho, temen sekelas asal gombong di bikin sebetah mungkin. Makanan selalu tersedia, kamar buat tidur juga udah di sediain. Di kamar di sediain makanan. Malah kamar tidur di kasih bunga bunga, gua ama si nugroho jadi rada bingung si nurdin mau nyuruh kita nginep apa mau ngadain pengantenan sih.
Dan bener aja, karena kebanyakan makan, akhirnya perut gua mules. Gua bilang ama si nurdin mau ikut ke WC, nurdin pun ngajak gua keluar rumah sambil dia bawa seember air.
Ya ampun, gua gak nyangka ternyata WC nya ya kakus helikopter dari kayu gitu.di atas empang kolam ikan, ada tiga kakus yang posisinya agak jauhan. depannya kaskus ya jalan tempat orang lewat. Jadi kalo elu jongkok orang orang di jalan pasti bisa liat muka elu lagi beol.
‘ Din disini memang gada wc biasa ‘ tanya gua
‘ gak ada no! orang sini biasa pake kakus ‘ jawab nurdin
‘ tapi gua malu, tar muka gua keliatan pas lagi beol ‘ kata gua
‘ ya kalo pengen keliatan seluruh badan pintunya jangan di tutupin atuh ‘ jawab nurdin enteng
‘ Bukan gitu bego! Elu tau kan orang keliatan jelek banget kalo lagi beol ‘ alesan gua
‘ Brati kalo gitu kamu beol tiap menit dong, kamu kan jelek setiap saat ‘ nurdin berkesimpulan
Akhirnya ya gua paksain aja. Pas pertama ada yang jatoh ke aer ternyata di bawah banyak ikannya. Jarak aer ke badan gua paling cuma sejengkal. Ikannya kaya pada berebutan gitu, otomatis orang orang pada liat ke bawah kakus yang gua tempatin. Pas gua balik ngelewatin ibu ibu ada yang nyeletuk
‘ Makannya sama apa sih mas? Koq ikan nya pada semangat githu ‘ sambil mereka kaya nahan ketawa, sialan
Sampe rumah nurdin gua ceritain ke nugroho soal WC nya si nurdin yang ajaib. dia cuman ketawa aja
‘ makanya elu jangan mentang mentang banyak makanan segala di ghares *dimakan ‘ ucapnya dalam logat Gombong nya, gua berdoa dalam hati awas lu kalo sakit perut kerasa ke elu juga tar.
Entah doa nya orang yang diare memang mustajab,Tapi rupanya Tuhan maha mendengar, jam setengah empat sore giliran si nugroho yang sakit perut. Awalnya dia tahan tahan, sampe keluar keringat dingin. Ngedenger cerita gua mungkin dia mengkeret juga.
‘ elu napa gak ke kakus aja, gua aja gapapa ‘ jawab gua
‘ tapi aku males beol di kakus kayak githu no! ‘ kata nugroho
‘ makanya jangan ngeledek, kan kejadian juga ke elu ‘
‘ aku gak siap kalo di kakus kayak gitu ‘ tambah nugroho
‘ elu mau beol apa mau perang sih ‘ gua heran
Tapi memang bener juga, untuk bisa beol di kakus kayak gitu selain harus mental yang besar juga dorongan beol yang kuat dan tokai eh tekad yang bulat.Akhirnya dia nyerah juga
Pas di jalan deket empang berjejer tiga kakus, gua sengaja jahil tunjukin kakus yang paling deket ama ibu ibu yg lagi pada nongkrong dipinggir jalan dibawah pohon. Setengah ragu nugroho masuk ke itu kakus. Sebelum masuk gua kasih dikit wanti wanti sebelum akhirnya gua menjauh karena di sana pas di pohon sekumpulan ibu ibu lagi pada duduk di bangku bawah pohon.
‘ Elu beolnya di tahan tahan coy, jangan sekaligus, itu di bawah banyak ikannya, dikit dikit aja biar gak rame ikannya‘ nugroho kayaknya ngerti instruksi gua, gua pun bangga berhasil ngasih instruksi beol ma orang.
Gua liat itu muka si nugroho gak nyaman banget, entah karena nahan perutnya yang isinya dari tadi pengen keluar atawa risih liat ibu ibu muda nongkrong di bangku bawah pohon depan itu kakus.
Pas nugroho jongkok, gua bisa liat ekspresi muka orang nahan beol biar gak keluar sekaligus. Dan konyol nya, itu ibu ibu sempet sempetnya ngajak ngobrol orang yang lagi beol.
“ Mas ini temennya mas nurdin toh? ‘ kata ibu muda yang badannya buntet kaya celengan ayam abis di banting.
‘ Iya mba ‘ sambil beol nugroho ngejawab mukanya seramah mungkin
‘ Dateng kapan toh mas ? ‘ sekarang si ibu keriting yang nyender di pohon kayak sambil makanin kulit pohon yang bertanya .Gua jadi ragu itu ibu ibu apa koala,
‘ Dateng tadi paghhhi…pret!!! ‘ di akhir kalimat nugroho seperti ada suara dari bawah kakus.
Bibir nugroho senyum tapi sekaligus menahan perut, mukanya malah kelihatan aneh. Kayak jelek jelek gimana gitu.
Nugroho udah kelihatan banget keki sama itu kumpulan ibu ibu yang sempet sempetnya ngajak ngobrol, juga nahan nahan biar seisi perut keluar dikit dikit
‘ Mas nya sama temen nya nginep toh ? ‘ si ibu buntet nanya lagi
‘ Iya bhuu..ngineppppp … pret! ‘ pas nyebut nginep suaranya seperti orang nginjek tikus.
‘ Di bandung sana tempatnya pasti rame ya mas ‘ kata si ibu buntet satu lagi yang sedari tadi diem di batang pohon kersen.yang ini kaya celengan juga tp yg belum di banting.
Mungkin si nugroho dah kesel banget, orang lagi nahan nahan beol sempet sempetnya di tanyain. Sambil setengah emosi dia jawab
‘ Ya iyalah bhu!!, Bandhung ya rameee..brottt!! pret!! prettt!! dut!! brooot!!‘ Nugroho keknya bener bener ngelepasin semua beban di perutnya sekaligus rasa keselnya. Rasa malu udah di buangnya jauh jauh, biarin dah, lagi pula di depannya cuman sekumpulan ibu ibu rese pemakan kulit pohon. Para ibu ibu muda kayaknya kaget juga sambil nahan ketawa, muka nugroho udah di tekuk aja.
Gak nyampe setengah menit itu bawah kakus ikan ikan pada ngumpul banyak banget. Nugroho cuman liat muka gua dari balik wc kayak pesakitan yang duduk di kursi listrik nunggu eksekusi, suara ibu ibu ketawa di iringi kecipakan ikan di bawah kakus. Tiba tiba nugroho berteriak
” Kiriik! Gurame edhan! Lha wong kanjut di sangka waduk!!! ” *anjing!, gurame gila, lha wong ko*t*l (maaf) di sangka tai (maaf)
Nugroho jerit jerit sambil tangannya kayak ngelepas sesuatu yang nyangkut, rupanya ada ikan yang gak sabaran rebutan makanan itu ikan maen lompat gigit yang ngegantung di atas mereka kayaknya.
Pas buang hajat selesai, nugroho cuman jalan nunduk malu, sambil di ketawain ibu ibu. Gua pun berpikir apa mungkin mereka betah diem disitu nyari hiburan liat orang boker. Hiburan yang aneh
Gua pun coba menghibur
” Sabar aja nu, mungkin itu ikan nyangkanya liat cacing kali ” hibur gua
” asuuuu tenan!! ” Nugroho malah ngejar gua
Sampe sekarang pun kalo pas gua lewat kampung atau di perjalanan, tiap lewat empang yang ada kakus nya gua cuman ketawa inget temen gua keperjakaannya di renggut sama ikan gurame

sumber : kaskus.us

Iklan

2 thoughts on “Di WC PONDOK BALI KUSAKSIKAN TEMANKU SENDIRI KEHILANGAN KEHORMATAN NYA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s