Ironi Hidup sebuah barang

Ironi Hidup

Inilah Ironi hidup yang selalu ane rasakan tiap hari, bagaimana tidak barang yang dibeli dengan harga murah justru lebih bermanfaat dari barang yang ditebus dengan biaya mahal. itulah mengapa sebisa mungkin harus mengutamakan kebutuhan dari pada keinginan. ini yang sering ane alami, barang yang murah lebih sering digunakan contohnya ane membeli kemeja dengan harga sangat mahal namun jarang dipake dan menjadi pajangan aj dilemari ,itu karena ane dalam kesehariannya tidak terlalu suka memakai kemeja. kenapa ane beli tuh kemeja, karena kepengin bukan butuh.. kebalikannya, justru celana jeans yang ane beli murah bisa kepake tiap harinya dan terasa banget manfaatnya. begitu pula dengan barang lainnya, sepatu yang ane beli dikaki lima malah tiap hari kepake ketimbang sepatu bermerk mahal yang sayang banget klo dipake. nyatanya sepatu berharga mahal bagi ane malah kurang nyaman, mungkin karena perasaan was was takut rusak.

Itulah Ironi Hidup, sebisa mungkin ane membeli barang yang dibutuhkan ketimbang barang yang diinginkan. tapi tidak semua barang seperti ini, ada barang mahal yang terasa manfaatnya kepake tiap hari contohnya ya sepeda motor :D. dan tidak semua barang murah terasa banget manfaatnya contohnya apa ya??? lampu yang murah cuma bertahan bentar ketimbang lampu yang ‘mahal’

Selalu Utamakan Kebutuhan dari pada Keinginan

One thought on “Ironi Hidup sebuah barang

Tinggalkan Balasan

