A LIFE, MIRROR NEVER LIES

life

Akhirnya ane pengin keluarin juga salah satu uneg” hati, menyangkut kehidupan yang ane jalanin.. seringkali hampir semua orang selalu memandang ke atas, melihat orang lain sukses, kaya, tampan dan sebagainya. tapi cermin tidak pernah berbohong, kita harusnya bersyukur terlahir sempurna jika melihat orang yg cacat lahir, bersyukur punya gigi sehat jika melihat orang yg punya gigi ompong, bersyukur punya rumah sederhana jika melihat orang yg tidak punya rumah, bersyukur punya motor ‘biasa’ jika melihat orang yg tidak punya motor. dan sebagainya tapi kadang kala kita juga melupakan hal tsb, kadang kita jadi minder bila melihat orang lain memakai atau memiliki benda yang lebih wah, punya kemampuan hebat. sekali lagi, hal tsb sering muncul walau masih bisa hilang dengan sendirinya. tiap orang punya karakteristik sendiri-sendiri walau kembar sekali pun, aku ya aku kamu ya kamu..  begitu juga dengan kemampuan, ada yg terlahir dg bakat alami atau dg usaha keras… pada dasarnya tiap orang berkemampuan sama.. tinggal mengembangkan potensi yg dimiliki tiap manusia. dg belajar dan berlatih.

Ane sering ngiri bila melihat orang lain pintar main alat musik dan dikagumi banyak orang, tp kembali ane melihat diri sendiri?? kenapa ane gak bisa main alat musik ?? ya karena emang ane gak suka main alat musik !! titik. bisa saja ane belajar main alat musik tapi karena ane gak suka y sering gagal.. maunya pengin langsung mahir, yg gak mungkin !!.

Asahlah Potensi yang dimiliki, ane suka gambar asahlah bakat itu menjadi sesuatu yang membanggakan.. dan bisa menutupi kekurangan kita yg lain.

Intinya dari tulisan ini, Bersyukurlah apa yang kita miliki saat ini, Tuhan tahu yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan dan jangan minder atau malu gak semua orang sempurna pasti ada kelemahan dan kelebihan, begitu juga kita. so.. jalani hidup yang singkat ini dengan semangat dan senyuman :D.

One thought on “A LIFE, MIRROR NEVER LIES

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://lowonganterbaik2011.blogspot.com/

    Balas

Tinggalkan Balasan

