Pengalaman Memotret dengan Kodak EasyShare Z7590

Kodak-EasyShare-Z7590

Setelah mencoba DSLR Nikon Pinjaman, ane pun dipinjami lagi Kamera Prosumer jenis kodak 5 MP. Sebagai Hobi baru dalam fotografi ane masih belm menghasilkan karya foto yg “mengagumkan”. masih harus belajar, diawali dg pengenalan sang kamera.

Kodak EasyShare Z7590 diperkenalkan sekitar awal 2005 silam, dilengkapi dengan lensa SCHNEIDER-KREUZNACH VARIOGON 10X Optical Zoom Lens (38–380 mm equivalent), layar LCD 2,2 Inch, ditenagai baterai Lithium. Lumayan tangguh, dan membaca ulasannya di Internet cukup memuaskan, hasilnya dapat dicompare dg kamera DSLR. tentunya tergantung si pemotret dalam memaksimalkan kameranya.

Ane pun mulai try untuk menjepret sana sini, lumayan enak dipegang, enteng dan mudah dibawa-bawa. jendela bidiknya mungil banget tapi masih cukup enak digunakan. yg paling ane suka dari kamera ini adalah, ditiap pojok ketika mengaktivkan liveview terdapat graphic intensitas cahaya (lupa ini namanya apaan), sehingga ane bisa tau bagaimana kondisi cahaya disekitar objek foto.

Namanya juga bukan kamera SLR ane coba untuk memotret secara makro/mikro, hasilnya burem :D. masih nubi dalam fotografi mungkin.. Baterainya juga cukup tangguh, gak cepet habis. Ulasannya gak bisa detail, coz ane masih harus mengexplore lg ni kamera.

Spesifikasi lengkap bisi dilongok di sini :

http://store.kodak.com/store/ekconsus/en_US/pd/Z7590_Zoom_Digital_Camera/productID.146588600

2 thoughts on “Pengalaman Memotret dengan Kodak EasyShare Z7590

Tinggalkan Balasan

