Guyferd dan Asal Mula kata Kasamago

guyferd8lmj1

Well, banyak teman2 ane yang bertanya? apa sih arti Kasamago? sejak kelas 6 SD nama Kasamago udah jadi Alternative Nickname yang jarang dipake, hanya segelintir yang memanggil ane dg nama Kasamago. Semenjak ane kuliah dan aktif didunia maya, Kasamago telah menjadi Username favorit ane dan identitas Digital ane didunia maya. sebenarnya mau memakai nama panggilan utama buat identitas dijagat digital tapi keburu udah dipake banyak orang..

guyferd2 kazama gou

Lalu, sesuai judulnya apa hubungan dengan Shichisei Tōshin Guyferd (Seven Star Fighting God Guyferd)? sebuah SuperHero Mutant Jepang, yang pernah ditayangkan di Indosiar diakhir tahun 1990 an. Kasamago adalah nama yang tercipta karena kesalahan eja nama jepang. Tokoh utama alias Lakon Guyfred adalah seorang pemuda ahli karate yang berubah menjadi mutant Cyborg Guyfred, bernama Kazama Gou. berhubung dlu ane pas nonton masih kecil dan gak tau ejaan dan tulisan yang benera maka ane pun hanya mengikuti pelafalanya yang sering terdengar di tipi, yakni Kasama Go. mau diganti ke yang bener menjadi Kazama Gou udah kepalang tanggung, 7 tahun udah terlanjur memakai nama Kazamago. waktu yang cukup lama untuk dengan mudah direvisi lagi :-).  Oy lupa sebagai tambahan, Kazama Gou juga punya kakak bernama kazama Masato yang juga bisa berubah menjadi DeathFerd, gak kalah keren dari Adiknya. Salah satu tokusatsu yang paling memberikan kesan yang mendalam, karena soundtrack dan desain armornya yang keren.

IMGP6482 DeathFerd

nah begitulah awal kisahnya, hanya sekedar menginformasi hal kecil yang mungkin memunculkan pertanyaan dibenak yang melihat kata Kasamago.

10 thoughts on “Guyferd dan Asal Mula kata Kasamago

Tinggalkan Balasan

