Nikmatnya memandang Hewan Peliharaan

53923575_31aa4e77ee

Melanjutkan tema tentang hewan peliharaan ane, si Hamster yang baru melahirkan 4 orang bayi hamster lucu, ke 4 bayi sekarang sudah tumbuh dewasa. Seiring berjalannya waktu bayi bayi hamster ane sudah benar-benar menunjukan kelucuan, dari ke 4 hamster hanya 1 yang memiliki corak berbeda. karena kandang sudah berumur 1 bulan maka wajib ane bersihkan, serbuk gergaji, mainan, aquarium semua dibersihkan. setelah beres, hamster hamster ane masukan kembali ke kandang dan kemudian dengan santai ane memandangi semua hamster ane yang lucu, bermain ke sana kemari benar benar dah bikin hati tenang dan pikiran fresh. melihat hewan peliharaan sehat, bugar dan bertingkah lucu memang mengasyikan, tak banyak orang yang memiliki waktu untuk memelihara hewan peliharaan, awalnya ane pun pesimis dapat meluangkan waktu demi si hamster tapi klo ada niat pastilah bisa. semua tumpukan tugas, masalah ,dll hilang seketika saat  memandang hamster2 ane, obat mujarab yang ampuh buat meningkatkan mood.

Menempatkan hewan peliharaan di tempat kerja pun sungguh mengasyikan dan membandu menjernihkan pikiran, cari lah hewan2 peliharaan yang tidak memakan tempat dan mudah dipelihara, selain hamster ad landak mini, reptil, guinea pig, dll. tergantung mana yang kita sukai.. memang ada banyak cara yang bisa kita tempuh untuk mensantaikan diri kita selain memelihara binatang, namun ini salah satu cara yang efektif dan mudah dilakukan. kuncinya adalah “waktu” yang tersedia.

One thought on “Nikmatnya memandang Hewan Peliharaan

Tinggalkan Balasan

