Persiapan Kepolisian Metro Tokyo Menangani Geng Motor menjelang Tahun Baru

Hampir disemua negara tentunya didalam masyarakatnya terdapat banyak gang motor, contohnya di Jepang. Geng motor jepang terkenal dengan bentuk motornya yang unik dan khas, bahkan pakaian dan rambutnya tak luput dari dandanan yang nyentrik. Tampangnya yang sangar terkadang menjadi momok tersendiri bagi masyarakat jepang, ada yang bikin rusuh ada yang enggak. Kehidupan tentang geng motor dijepang juga banyak diangkat ke komik dan layar lebar, menjadi sebuah budaya tersendiri yang sudah merasuk ke dalam culture masyarakat jepang.

Nah, ada kabar terbaru dari kepolisian lalu lintas Tokyo yang sedang latihan mempersiapkan diri untuk menangani geng motor menjelang tahun baru, latihannya seperti yang dilakukan institusi kepolisian pada umumnya, beberapa polisi menyamar menjadi geng motor kemudian ngebut berkelok kelok. Sementara sekitar 70  petugas polisi berkendara mobil patroli dan moge mengejarnya, dibantu dengan petugas lain yang melakukan blocking.. keren dah, terutama motor polisi yang digunakan untuk mengejar. dan pada akhirnya pun mereka tertangkap, yang menarik polisi menggunakan  jaring untuk menangkap anggota geng yang masih bandel dan berusaha melawan.

 

01

 

02

 

03 

 

04 

 

05

 

06

 

07

 

08

 

9

 

10

 

12

Nah, bagaimana dengan di Indonesia?, masih adakah geng motor yang perlu diantisipasi seperti di Tokyo? semoga saja tidak.

lihat videonya.. klik

Iklan

8 thoughts on “Persiapan Kepolisian Metro Tokyo Menangani Geng Motor menjelang Tahun Baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s