ULTRAMAN SAGA, seri Ultraman terbaru !

Ultraman Saga

Well, Siapa yang gak ngeri Ultraman ? sebuah seri Film Superhero Jepang (Tokusatsu) yang sangat populer. Nah Setelah seri Ultraman terbaru yakni Ultraman Zero, sang pembuat seri Ultraman Tsuburaya telah merilisi sebuah seri Ultraman terbaru bernama ULTRAMAN SAGA. Bertepatan dalam rangka perayaan kelahiran franshice Ultraman ke 45.

Ultraman Saga diramaikan dengan kemunculan 3 Ultraman dari dunia yang berbeda (different universe) yakni Zero, Dyna, dan Cosmos, sebagian besar setting di cerita ultraman saga mengambil di Bumi dan Dunia lain dimana Alien Batan (Monster yang sering muncul di Ultraman) sudah dibawah kontrol dan umat manusia sebagian besar menghilang. Dalam cerita, Bumi dipertahankan oleh tim U, dibawah E.D.F (Earth Defense Force), sementara itu di dunia Ultraman Dyna, ketika ditengah pertempuran antara tim Super Guts dan Monster, anggota baru Super Guts Nozomu Taiga tersedot kelubang cacing.

Sementara didunia Zero, Setelah melawan sisa sisa Kekaisaran Belial ,Zero dipanggil oleh suara misterius. Zero mengikuti petunjuk tersebut dan tiba di planet Bumi. Dia bertemu dengan Nozomu yang tengah sekarat dan berusaha untuk menolongnya. Seperti para pendahulunya, tergerak akan keberanian Nozomu, Zero akhirnya menggabungkan hidupnya dengan Nozomu, meskipun dia tahu akan terganggu karena harus berbagi hidup dengan Ultraman.

Secepatnya, Nozomu bertemu dengan Musashi (Cosmos) yang tiba dibumi (universe) dalam rentang waktu yang bersamaan, kemudian melalui Tim U, Nozomi bertemu dengan Shin Asuka, seorang Pahlawan di dunianya. Shin berada di Tim U dan sudah ikut bertempur melawan kejahatan. Nantinya Zero, Dyna dan Cosmos akan bergabung (joint) menjadi satu dalam wujud Ultraman baru, SAGA !.

Yap.. Itulah sekilas gambaran mengenai Kisah Ultraman Saga. Seri ini dimeriahkan oleh penampakan kembali para aktor ultraman terdahulu yakni Dyna dan Cosmos, serta tim Idol AKB48 yang memerankan Tim U. Well melihat desain Ultraman Saga yang keren dan “berbeda” dari Ultraman lain sepertinya bakal menjadi nilai lebih film ini, ditambah bersatunya antara Zero, Dyna dan Cosmos didunia baru. Crossover banget kisahnya.. Apakah Ultraman Saga akan menjadi salah satu seri Ultraman terbaik, well kita tunggu saja perilisan resmi Ultraman Saga tahun 2012 mendatang..

Ref : Jefusion.com

Iklan

20 thoughts on “ULTRAMAN SAGA, seri Ultraman terbaru !

  1. gila, keren abis jalan ceritanya.. so complicated.. haha, mudah-mudahan aja serialnya ga gagal.. berarti pemeran shin asukanya udah rada tua ya? :))

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s