Mengupas Film Rurouni Kenshin Live Action Movie

samuraix

All hands, bagi pecinta anime pasti tidak ada yang tidak mengenal anime satu ini, Rurouni Kenshin ( Pengembara Kenshin) atau dalam versi barat disebut Samurai X. berawal dari manga karangan Nobuhiro Watsuki kemudian di Animasikan. Sukses di Manga kemudian berlanjut sukses di anime seriesnya, animenya sendiri telah diekspor ke beberapa negara dan dibuat movie serta OVA nya.

Menanggapi akan diriliskan Rurouni Kenshin Live action, tentu membuat fans seperti ane girangnya bukan main, inilah yang para fans dari seluruh dunia tunggu sejak gemerlap gaung kepopulerannya mereda setelah anime ini dinyatakan berakhir. Menunggu film ini premier pada 25 Agustus 2012 mendatang yang bertepatan dengan liburan musim panas di Jepang ane akan sedikit mengulas tentang movie Kenshin ini, akankah sesuai dengan harapan fans nya atau tidak.

Pemeran utama Rurouni Kenshin yakni Kenshin Himura akan diperankan oleh Takeru Satoh (Kamen Rider Den-0, Beck), yang aktingnya identik dengan karakter pendiam dan lugu. Awalnya ane agak meragukan, apakah satoh cocok memerankan kenshin, yang mukanya polos, bisa bercanda saat santai tapi juga bisa kejam dan tegas klo dalam keadaan bahaya. tapi mungkin ini sudah pilihan Directornya, yap semoga Takeru bisa membawakan karakter Kenshin dengan baik.

battousai

Pemeran lainnya antara lain, Emi Takei (Taira no Kiyomori, Aysuko Match!) Sebagai Kaoru Kamiya, Kekasih Kenshin. Yuu Aoi (Hana and Alice, Honey and Clover) akan bermain sebagai Megumi Takani, kemudian Munetaka Aoki (The Last Message Umizaru, The Girl Who Leapt Through Time) akan bermain sebagai Sanosuke Sagara, dan Taketo Tanaka sebagai Yahiko Myōjin aka Yoshi.

Pemeran tambahan lainnya adalah Koji Kikkawa (Kamen Rider W) sebagai Jine Udo, salah satu musuh kuat diawal seri Kenshin, Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saitō dan Teruyuki Kagawa sebagai Kanryū Takeda. Yang sedikit membuat ane kecewa adalah karakter Hajime Saito si Serigala Pembunuh mantan anggota Shinsengumi yang diperankan Yosuke, bagi ane kurang pas karena auranya tidak seperti karakter aslinya, menurut ane lebih cocok yang memerankannya aktor seperti Shun Oguri. but ,yah itu sudah pilihan Directornya.. 🙂

jino

Filmnya sendiri sepertinya akan mengangkat kisah Kenshin melawan Jine Udo, sama seperti di manga dan animenya di awal-awal kisah. Kenshin yang sudah menanggalkan status Battosai dan jalan pedangnya harus membuka kembali nafsu pembunuhnya, hal yang tidak ingin dilakukannya lagi. dsinilah Kaoru mengetahui sosok “lain” dalam diri Kenshin yang dikenal hangat. Adegan ini di syuting di Kuil Anraku-Ritsu, Otsu City di Perfektur Shiga.

Tak sabar untuk menantinya, semoga seperti yang diharapan oleh penggemarnya di seluruh dunia. Film ini akan memberikan kesan yang mendalam, ane yakin kalau jepang yang bikin adaptasi anime/manga nya sendiri akan berhasil sukses, seperti film Crow Zero dan lainnya.. tidak seperti Dragon Ball Evolution yang kacau balau..

akhir kata untuk Rurouni Kenshin Live Action Film, CAN’T WAIT dan AWESOME !!

Their comments….

William Ireton of Warner Brothers Japan;

“We believe that ‘Kenshin’ will be loved by audiences all over the world.”

Takeru Sato commented;

“I screamed ‘It’s over~!’ because I was relieved that we were able to finish filming it safely, and I felt a sense of freedom. I want many people to watch the movie, especially the fans of the original manga.”

 

Ref. Jefusion

Iklan

74 thoughts on “Mengupas Film Rurouni Kenshin Live Action Movie

  1. sempat shock ngeliat gambar teakhir (sempat berfikir apa saya sedemikian kurang info) tp setelah baca koment ter akhir jd lega…..

    teryata emang belum keluar yaa gan?

    Balas
    • hahahaha.. gak bakal bro. emang keren bgt neh, awalnya meragukan akting Takeru sato, tp well ckp optimis jg. kan Kenshin kdu bs serius n kocak..

      klo ane nungg segera Brrip nya bro, ato plng g 3 bln kdpan dah kluar DVD ori nya.

      Balas
    • yups, sepertinya movie ini lbh bnyk mengambil di kisah awal komiknya sblm kasus Shishio muncul. tuk kemunculan takeda bs jadi ada pencampuran crita, biar makin seru.
      berharap dibuat trilogy..

      Balas
  2. Udah ada RAW nya belom ya? ngarepin Blitz ngelisensi ini di Indo kayaknya pupus sudah T__T
    Dulu sempet ngernyitin dahi, kok dia yang jadi Kenshin ya? Apa cocok?? Tapi setelah ngeliat trailernya beberapa kali… weew…ternyata cocok juga. Apalagi “Oro” sama “De gozaru”, pas banget deh kayaknya. Sayang yang jadi Saito kayaknya kurang garang n cool. Kl sanosukenya..urakan banget yang di movie xD
    Semoga Kaoru sama galaknya dan Megumi sama centilnya. haha..

    Balas
  3. Film warner bros koq gak ditayangkan di Indo ya.. asli diriku kecewa… ga sabaran mau nonton.. Ini satu2nya manga dan anime yang saya baca selama hidup… pernah berangan2 ada versi realnya akhirnya kesampaian juga… ^_^ ditunggu link downloadnya ya bro…

    Balas
  4. jadi kapan ya mas kira2 ni felm masuk indonesia, ato mungkin ada downloadan nya :D…??
    kyk’x seru nch, soalnya dlu sering nnton yg versi anime, jadi penasaran m yg live actionnya nch

    Balas
  5. Filmnya keren dech….
    Cuma sayang jalan ceritanya dipotong2…..Perasaan low di animenya Jin’ei bukan kelompok Takeda Kanryu dech….
    Tpi kenapa malah nongolnya barengan gitu….
    terus kenapa Yahiko Myojinnya yg duluan ada diDojo Kamiya Kashin…..???
    Terus kenapa malah Kaoru yg kasih baju merahnya keshin, low dianime kn emank dah dipake duluan tu baju…

    Tpi sejauh yg aq liat ni film dah keren kok…
    Mana backsoundnya bagus…..
    Semoga emank jadi trilogi dech…
    musuhnya Kenshin kan buanyaaaaaaaaakkk……….!!!

    Balas
  6. liris lagi donk film rurouni kenshin yg ke-2 … ??
    kalo perlu smpai si kenshin merried ..
    tp yg live actionnya jgn yg kartunnya ya mas.by dari pecinta samurai x

    Balas
  7. keren filmnya, mudah”an dibikin lanjutannya, kalau saya sih pengen lanjutannya nanti alur ceritanya di bikin dua namun berjalan beriringan. kenshin di masa lalu dan kenshin di masa sudah tidak membunuh lagi, jadi ada semacam flashback gitu, di yang pertama ini kaya nya kurang banyak hehehe.
    btw review yang menarik

    terima kasih

    Balas
    • nah ide bgus bro.. pentng tuh dibkin prolog sjrh msa kecil kenshin, n bagaimana dia bs pnya skill jd battousai. mirip kek kisah Batman Begin. diceritain dlu asal muasalnya..

      thx dah berknunjung bro

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s