Pupus sudah harapan menonton konser L’Arc~en~Ciel

Laruku_pamflet

All hands,

Harapan, Keinginan dan Impian untuk bisa menonton langsung para Musikus-Musikus negeri sakura sudah ada sejak ane mulai menyukai musik Jepang (Jmusic) masa SMP silam. Sampai sekarang ane hanya bisa menikmati lagu-lagu jepang hanya dari media mp3 dan melihat sang musikus dari video yang diungguh di internet. Pada bulan Januari kemari, sebuah kesempatan muncul, band legendaris Jepang yang sudah 20 tahun berkarya L’Arc~en~Ciel (ラルク アン シエル Raruku An Shieru atau yang lebih enak disebut Laruku akan mengadakan konser ke Indonesia, What ?? kagetnya bukan maen, mengingat sangat jarang atau bahkan tidak pernah, band2 Jepang konser disini.

Seperti di beritakan, pada 2 Mei 2012 nanti band yang dipasukani Hyde (Vokalis/Gitar), Tetsuya  (bass /backing vocal/leader), ken –(gitar/backing vocal) dan yukihiro  (drum) menggelar konser perdana bertajuk L Arc en Ciel 20th Anniversary World Tour  di lapangan D Senayan Jakarta, tak ayal para pecinta laruku langsung berburu tiketnya pada 28 Januari lalu, tak lama, tiket terjual habis, VIP sold out, Premium dan Reguler pun demikian. Mungkin masuk rekor penjualan tiket konser tercepat neh.. (Walaupun tetap kalah dengan rekor penjualan 56.000 tiker konser laruku di jepang yang habis hanya dalam 4 menit !).

laruku-l-arc-en-ciel-indonesia-live-in-concert-2012-konser-l-arc-en-ciel-di-indonesia-2012-

Melihat hal ini, ane pun pasrah.. mungkin jalan terakhir adalah berburu ke calo.., tapi beberapa problem lain pun muncul mengenai waktu yang tersedia dan budget yang tersedia :-D, yap.. Kantor tak bisa ditinggal karena tak ada penggantinya.. Harapan kembali pudar, hanya berharap ada seseorang yang mengajak nonton bareng, dan gosipnya.. ini merupakan konser tur dunia terakhir dari Laruku, tiap membernya akan fokus pada kesibukannya masing-masing, semoga selama membernya masih sehat L’Arc~en~Ciel akan tetap berkarya sampai akhir.

Harapan lain dari ane adalah, dengan konser perdana L’Arc~en~Ciel di Indonesia akan diikuti dengan band2 dan musikus2 Top Jepang lainnya, dengan kata lain pembuka gerbang masuknya konser2 musikus papan atas negeri sakura, ntah itu Ayumi Hamasaki, AKB48, Back On, Do As Infinity, SMAP, Exile, Aqua Timez, YUI, dan lainnya.. I hope so, will realized..

At Least, semoga konser L’Arc~en~Ciel Berjalan lancar dan sukses, mari tunjukan bahwa fans musik Jepang di Indonesia luar biasa besarnya..

Banzai..

Iklan

27 thoughts on “Pupus sudah harapan menonton konser L’Arc~en~Ciel

  1. Apa yang tertulis di atas juga mewakili perasaan saya yang gak bisa nonton konser Laruku. Persis.

    Kecewa, kecewa, kecewa. Entah kapan lagi bisa ngeliat konser mereka. Toh ini World Tour terakhirnya Laruku…

    Tapi ya, ada banyak orang bernasib sama kayak kita bedua. (halah). Keep spirit, semoga band Jepang berikutnya yang ke Indonesia bisa nonton.

    Balas
  2. haha.. gak lah bro… laruku akan tetap aktif.. di konser final osaka malah hyde bilang mau target konser laruku 40th.. hyde aja msh energik dgn konser sebagai vamps

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s