Mau Sampai Kapan Vixion Menjadi Raja ?

007039

All Hands,

Seperti manusia, dan makhluk lainnya, tak ada yang abadi di dunia ini termasuk juga motor. Setiap benda ada masa pakainya, masa tugasnya yang suatu saat harus digantikan dengan generasi yang baru. Nah menyangkut motor, klo si motor ini terus berjaya dan menempati posisi teratas pastinya suatu saat akan turun juga kan, seperti siklus roda kehidupan, Klo gak turun-turun alias langgeng kayak pemimpin diktator macam Moamaf Khadaffi, Alm Kim Jong Il pastinya ada sesuatu yang membuatnya tetap di pilih dan disukai kan? ntah itu karismanya, cara memimpin nya, strateginya, dll.

AutoVajin01

Perihal mengenai motor yang masih nangkring di kursi raja, yakni si Yamaha Vixion sejak kelahirannya pada tahun 2007 sampai sekarang, ini motor tetap menjadi pilihan utama, secara teknis dan desain sudah banyak yang mengulas dan mengetahuinya dan seiring berjalannya waktu, tentunya akan muncul kompetitor-kompetitor yang lebih keren dan canggih kan? tapi kok ya tetep aj kukuh bertahan, sampai2 menjadi motor legendaris baru seperti pendahulunya RX king. Banyak yang mengkritik dan menghujat ini motor, dari komstir oblak, cungkring, ban bebek, dll tetep aj tak tergoyahkan.

Seperti Jet Tempur saja lah, kayak F16 yah tetap aja menjadi favorit banyak negara padahal umurnya dah tua, Walaupun F16 dah uzur tapi Lockheed Martin sebagai produsennya tetap melakukan upgrade pada jet tempur ini agar bisa menyesuaikan perkembangan jaman, dari blok 15 ,25, 32, 52, sampai 60. Dengan adanya upgrade walapun tidak mengubah tampang keseluruhan, F16 sanggup Mengimbangi, bertahan dan melawan pesaingnya yang lebih baru semacam Rafale, Gripen, Sukhoi, dll.

402821-bigthumbnailF16 – Jadi Favorit karena memuaskan pemakainya.

Seharusnya Yamaha selaku produsen bisa meniru cara yang dilakukan produsen Jet Tempur F16 tadi pada produk sports unggulannya Yamaha VIXION, walaupun tetap laris tapi juga harus di imbangi dengan upgrade sebagai daya saing kedepannya.

At least, sebagai penunggang vixion memang keunggulan utama, alasan utama Vixion menyadang Raja adalah KEPUASAN, yap ane puas memakai vixion, puas disegala lini terlepas dari kelemahan yang ada. Harapannya YIMM bisa mengupgrade Vixion mengikuti keinginan fansnya, dan calon utama the next Vixion tentu saja si YZF-R15 2.0, karena semua yang diinginkan rider Vixion sudah tersedia di R15..

Iklan

31 thoughts on “Mau Sampai Kapan Vixion Menjadi Raja ?

  1. refresh2, smw pabrikan sprti serempak ngeluarin produk baru masa yamaha ketinggalan karena keberatan make mahkota ny klamaan.
    γ€Šβ™₯p200nsβ™₯》

    Balas
  2. Wuih, ternyata ada juga ya rajanya di dunia sepeda motor? Baru tahu saya…

    Meskipun saya bukan penunggang Vixion, tapi sejak pertama kali saya mengetahui sedikit tentangnya, rasa-rasanya ada sesuatu yang super yang tidak dimiliki oleh sepeda motor yang lain. Dan ternyata memang beneran kalau yang super itu ada πŸ™‚

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s