Mau Cepat atau Lambat, Next Tiger harus segera di Rilis !

ext-1308378062Honda_VTR250_2009_2 Semoga pake basic yang ini, classic nan macho

All hands,

Miris dan ikut sedih rasanya kalau melihat teman baik kita susah, terutama karena susah ini sudah berulang kali terjadi dan jamak yang mengalaminya. Yap, temen-temen ane yang make Honda Tiger Revo semuanya mengalami kebocoran walhasil harus repot-repot segera memperbaikinya. Tak semua tempat penambalan tank di percaya memiliki hasil yang mantabs, jadinya musti jeli dalam mencari tukang tambal tank. Mending klo bocornya pas hari libur atau santai, nah klo bocornya pas hari-hari sibuk yang memerlukan si Tiger, tentunya jadi ribet kan, kecuali klo punya motor cadangan.

honda-cb300-vermelha-fundo CB300, boleh juga.. tentunya wajib dikasih RDB

Nah, berawal dari kejadian tersebut memang sudah banyak khalayak yang menginginkan si Tiger di permak abis abisan, dan  sudah banyak blogger yang mengulas, memprediksi, menerawang tentang sosok next Tiger ini. Dewasa ini nama besar Tiger sudah tak sehebat dahulu, sudah tak melegenda lagi, sudah tak segarang lagi, karena lawan-lawan seperti sang Raja Vixion sudah menjadi legenda baru di ranah motor batangan. Teknologi yang tertinggal alias jadul dan tampang yang biasa-biasa tentunya menjadi bahan gunjingan kompetitor, beda dengan jaman ane sewaktu masih sekolah, ane begitu mengidolakan sang Tiger dan berkeinginan untuk memilikinya kelak, tapi ternyata takdir berkata lain, disaat itu masuklah motor-motor keren yang lebih β€œatraktif” dari pada si Tiger, sebut saja Pulsar 200/180 dan Vixion.

Picture 083gak yakin next Tiger pake design NC700.. mau dikasih harga berapa? 

Well, memang kabarnya saat ini AHM selaku produsen sedang menggodok sang Macan baru, ntah seperti apa wujudnya, apakah mau mengambil basic idaman ane si teralis VTR 250 atau CB300 twister yang elegan (tentunya yg pake RDB) serta NC700 yang helm in ,atau bahkan mungkin benar2 desain baru karya anak negeri :-). Apapun itu yang penting si Tiger segera di permak, upgrade, renovasi yang mampu memenuhi keinginan para penggemar Tiger, baik yang udah punya atau masih berencana memiliki. Sesegera mungkin dengan timing perilisan yang tepat, sebelum kompetitor seperti pulsar 200NS dan KTM duke menunjukan kekuatannya.

Iklan

39 thoughts on “Mau Cepat atau Lambat, Next Tiger harus segera di Rilis !

  1. betul Tiger harus ganti jadi GL200 jadi CB300 (atau yang sejenis deh :D), pumpung Scorpio masih datar dan P200NS belum keluar.Btw kenapa ya GL200-nya tiger masih laku juga πŸ˜€

    Balas
  2. hrg ga mngkn dibwh tiger yg skrg bhkn bisa diatas 30++
    klo mw jdi penerus tiger di segmen touring ga cocok klo dikasih mesin cbr150 yg overbore. legenda tiger yg sdh mndarah daging sprti ny tdk bisa dipertahankn lg. secara… saingan trberat pngganti tahta tiger ya gw250. cmiiw
    γ€Šβ™₯p200nsβ™₯》

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s