Loh Kok Jadi makin Pesimis bisa meminang KTM DUKE..

KTM duke 200 - pic by iwanbanaran

All hands,

Semenjak mendengar dan memantau akan adanya kehadiran KTM Duke 200 di Indonesia dengan harga ala Bajaj, membuat ane langsung kesengsem dan segera memutuskan bahwa inilah motor yang akan menggantikan Auto Vajin di masa mendatang.  Segala berita dan Informasi sputar KTM duke selalu ane lahap dengan seksama, berharap tanda-tanda perilisan duke bisa terlihat.

Saking ngilernya, ane ampe cerita ke teman2 pengin beli KTM duke.. njrojoss ngomong sana sini, antusias banget klo diminta menjelaskan tentang apa itu KTM duke dan gimana kualitasnya. Bahkan kehadiran Pulsar 200 NS bagi ane gak terlalu menarik perhatian karena udah bener2 fokus ke KTM duke, serta ancang-anjang membentuk klubnya.

Tapi entah mengapa, makin hari, makin kesini, mengikuti aliran waktu yang terus berputar tanpa henti, hati ini tiba-tiba jadi galau..  feel ane merasakan bahwa KTM duke dengan kualitasnya yang mantab >>Cek sepertinya bakalan susah untuk dibuat murah, apalagi direntang harga 20 jutaan. Kemudian mengenai penjualan KTM duke yang akan bergabung dengan Bajaj atau Terpisah dengan memabangun lajur pemasaran sendiri sepertinya juga masih belum ada kejelasan atau kepastian. Dan dugaan ane sendiri, KTM akan membangun Brand imagenya sendiri di pasar Tanah air, dan bila ini menjadi kenyataan, rentang harganya bakal tak seperti di India yang dibandrol 24 jutaan, Brand sebesar KTM tak mungkin melakukan Spek down besar-besaran demi price yang murah, bisa mencoreng nama KTM nantinya.

Seperti yang diulas oleh akang Wendakalubis  yang menjelaskan harga jual KTM duke 20o di Jepang yakni 489,000 yen (sekitar Rp 53.8 juta) ,sudah bisa sedikit digambarkan kalau dengan spek menawan yang dimiliki Duke pantas di ganjar dengan harga yang setimpal pula, lalu  mengenai rentang harga yang cocok bila duke 200 mengaspal ditanah air adalah sekitar 35 juta berdasar analisa akang wendakalubis juga. Dengan harga segitu, mungkin juga akan dilakukan sedikit perubahan spek dengan spek aslinya, demi mampu bersaing dengan harga yang tepat tanpa mengurangi performanya. Hal ini juga di perjelas Bro Kangmase yang mengulas bahwa KTM duke bakal gak mungkin dijual 25 jutaan, terlalu ‘murah’ untuk ke mantab pan KTM duke 200 ini.

At least, terlepas dari perbedaan Regulasi dan Perpajakan di Di tiap negara yang ikut menentukan harga jual motor di negara tersebut, memang untuk motor ke sekeren KTM duke 200 pantas atau wajarlah diharga dengan price yang tinggi, kecuali memang untuk negara India yang dijual murah, mungkin memang sebagai bentuk terima kasih atau karena India negara spesial yang membantu kemajun KTM.

Bagi yang udah punya anggaran untuk membeli KTM duke 200, beraapun harganya nanti.. memang tak perlu risau.. , So, ini jadi tantangan ane, agar ane berusaha lebih keras lagi agar mampu membeli duke, bila KTM duke ini memang motor keren kemudian nantinya KTM akan membangun pula 3S nya,  bisa jadi motivasi agar bisa meminangnya. Tetap bersabar, bila Takdir tak menghendaki, barulah beralih ke motor lain sebagai alternatif.

Buat KTM duke 20 lovers.. Selamat Berjuang !!.. Banzaiii

Iklan

20 thoughts on “Loh Kok Jadi makin Pesimis bisa meminang KTM DUKE..

  1. Sesuai tulisan ente Bro’…”jangan pernah mengutarakan keinginan (sesumbar) pada siapapun…”…takutnya ente malah gak kesampaian beli nih motor….mending diem-diem-an aje …kali aja kalo diem malah kesampaian…Amiiiiiiiiiiiiinnn….

    Tetap Semangka….!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s