[Skets] Menkhayal desain “The Tralis Honda” lewat pensil

All Hands,

Hmm.. mumpung lagi anget-anget nya mbahas tralis atau pelindung suatu bangunan, Honda memang masih merahasiakan sport terbarunya. Entah pengganti Tiger atau khusus diciptakan untuk menjadi the Next Century King diranah Medium Sports. Semenjak vakum nggambar 2 tahunan, gatel juga ni tangan pengin menuangkan imajinasi akan motor sport bertralis honda ini dari otak ke media kertas. Khayalan yang ane bangun terhadap sport misterius honda ini merupakan gabungan dari VTR 250 dan beberapa sentuhan ala Ducati.

Well, untuk menggantikan sang Raja yang masih dicintai Rakyatnya, tentunya wajib bagi sang calon Raja baru untuk setidaknya memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh Raja terdahulu. Alias apa kehebatan Raja incumben saat ini harus bisa diteruskan oleh Raja baru plus beberapa penambahan untuk menambal kelemahan Raja lama.

Cekidot, sketsh masih apa adanya.. bentuk Mesin bener2 ngarang, karena memang lupa bentuk mesin CBR 150, nggambar dengan terburu-buru sehingga tingkat kedetailan tak diperhatikan..

TRALISA Sketsh kasar..

TRALISB Ilustrasi warna ala kadarnya..

Well, klo sketsh ane ini ternyata menjadi kenyataan atau setidaknya mendekati, wuihh.. ane bener2 acungkan ratusan jempol dah.. Mantabs. Harapan memang tak selamanya terwujud, tapi paling tidak kita sudah berusaha… then.. time will show, what his form..

Iklan

21 thoughts on “[Skets] Menkhayal desain “The Tralis Honda” lewat pensil

  1. sket manualnya ok bro. sket manual kastanya lebih tinggi lho dari pada desain komputer (buktinya gaji tukang sket lebih tinggi daripada tukang render). tapi pewarnaan bodinya jelek ah #sori men, kritik boleh kan :mrgreen: #, kalo bisa kayak pewarnaan ban yang agak mblobor-mblobor gitu malah bagus

    Balas
    • iya bro.. emang lg malez coloring. maklum dah 2 thn vakum nggambar lg.. mau tak bikin cell coloring malesnya mn ampun.

      yup, terutama ide lbh mahal dr segalanya..

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s