Upcoming The 9th Films, Naruto Shippuden the Movie: Road to Ninja

naruto

All hands,

Bagi para Fans Setia serial Anime Naruto Shippuden, sebuah kabar gembira telah menyeruak. Segera muncul movie Naruto ke 9 yang berjudul “Naruto Shippuden the Movie: Road to Ninja”. First Trailer dari film ini telah dirilis, menampilkan scene pembuka Percakapan pendek antara Tobi (The Maskedman) dengan Naruto, Tobi berkata akan segera mengambil the nine Tails (Kyubi/Kurama) dari tubuh Naruto demi tujuan utamanya, Tsuki no Me Keikaku (Eye of the Moon Plan). Di Trailernya beberapa tokoh juga muncul antara lain Anggota Akatsuki terakhir, Kakashi, Minato dan Kushina.

Road-to-Ninja

Creator Naruto, Masashi Kishimoto akan terlibat secara pribadi dengan film ini, antaralin penulisan cerita dan desain karakternya, tetapi tentunya untuk mengupas detail film ini tak cukup dengan melihat tayangan Trailer perdananya, perlu adanya informasi yang mendetail. Belum bisa dipastikan akan seperti apa jalan ceritanya, dan ini merupakan movie kedua yang menampilkan karakter favorit ane, Yondaime !!. Melihat bocoran movie posternya , ada satu karakter yang mengalami perubahan signifikan yakni Hinata yang memakai pakaian lebih sexy dan togenya nongol 😀 . Semoga saja pakaian Naruto juga dirubah dengan yang lebih keren, sesuai harapan fans. Dikabarkan pula Film ini akan memiliki Kisah Original pertama kalinya, untuk merayakan ulang tahun ke 10 Anime ini (the anime’s 10th anniversary).

madara__s_new_mask_by_psychopaco-d31k6j4

Rencananya, Naruto Shippuden the Movie: Road to Ninja” akan premier pada tanggal 28 Juli 2012, saat masyarakat Jepang menikmati Golden Weeks (Liburan Musim Panas).

Keep wait n’ watch..

Iklan

28 thoughts on “Upcoming The 9th Films, Naruto Shippuden the Movie: Road to Ninja

  1. Ane lbh suka dunlud serialnya, lg rame bgd tuh akatsuki yg dah pada mati trus diidupin ma yamato lg nyerang naruto secara berjamaah.
    Oia tu si Tobi sebenernya bukan madhara kan? Soale dikomik yg OL trnyata madhara dah mati n diidupin lg ma yamato, trus tarung ama 5 kage. Mangkanya ane penasaran bgd sebenernya sapa sih si Tobi itu koq ngaku2 madhara ya? 🙄

    Balas
    • benar sxli.. lg rame neh diforum AMH Naruto Kaskus.
      utk smntara si Tobi disebut Maskedman, krn memang msh misterius..
      Serialnya emang lg seru neh, tp mles klo lg bahas sasuke..

      Balas
  2. wah ngikut ngantri nunggu.
    Btw komentar di atas yang memakai jutsu edotensei bukan yamato, tapi yakusi kabuto.
    Dan saya juga agak males ketika bahas sasuke, perannya dalam ninja war kurang dibutuhkan sekarang ini.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s