Ketimbang beli BB mending beli PSP..

All hands,

beberapa hari kemarin, ane dikejutkan dan dibahagiakan oleh artikel di Yahoo News, berjudul  6 alasan Tinggalkan BB. Akhirnya campaign anti BB ane menyebar juga lewat berita Yahoo. Sudah jelas banget, klo ini gadget di wilayah Asia Timur, Eropa, dan beberapa Benua lain dianggap “mainan”. Otomatis, tinggal Indonesia lah sebagai pangsa pasar utama BB di dunia, tetapi ironisnya. Kantor, DataCenter dan pabriknya gak kunjung dipindah ke Indonesia?? parah bukan. Pihak produsen untung banget klo begini, gak mau repot2. Indonesia gak dilibatkan dalam bisnis perangkat BB.

Padahal hampir saja ane membeli BB karena Iman sedikit tergoyahkan oleh berbagai hasutan, terutama dengung kehebatan BBM yang sanggup membius banyak orang. Klo saja ane sampe kejadian beli BB, ane bakal jilat ludah sendiri, karena udah sering koar-koar menyebarkan propaganda anti BB bersama rekan sekantor. Kenyataannya Roh/Jiwa dari BB adalah Internet dan layanan BBM itu sendiri. tanpa ini, apa bedanya dengan Ponsel biasa. Berikut petikan 6 alasan tinggalkan BlackBerry di Yahoo News. :

1) Jaringan sering bermasalah

2) Ketergantungan pada BBM

3) Semua benci Broadcast Message

4) Spesifikasi perangkat terbatas

5) Minim inovasi

6) Fungsinya bisa didapat di ponsel lain.


Untuk lengkapnya langsung saja k sumber artikel, komentarnya dah capai ribuan..

Tapi sebenarnya ini semuanya kembali ke Individu masing2 dalam menyikapi pemakaian BB, tak ada yang melarang BB tapi bila udah kecanduan, mendewakan BB dan kena gejala Autis itu dah gak banget.  Jangan sampe BB Menjauhkan Yang Dekat dan Mendekatkan Yang Jauh…  Beli BB buat mendukung kegiatan bisnis (untuk mencari/menjaga relasi bisni) atau karena tuntutan pekerjaan (perintah bos) ini lah ane respect bgt. jadi orang beli BB karena ada tujuan dan manfaat nyatanya, bukan buat macam2 g jelas.

Lalu, apa hubungan dengan Sony PSP.. ? Bagi yang berencana mau dan akan membeli BB ane saranin klo gak butuh2 amat, mending dialokasikan buat beli PSP. Gak perlu pusing mikir Paket Internet, Jaringan, Pulsa, Upgrading, dll. Just full 4 Gaming,Entertainment and Have Fun.. Harganya juga unda undi dengan BB, tapi pas mainnya jangan keblabasan, ingat waktu dan Sang Pencipta..

Iklan

54 thoughts on “Ketimbang beli BB mending beli PSP..

  1. Dr pertama muncul gak tergiur sm sekali sama BB…teman ane nyruhin bget beli..biar bisa BBM an katax…ha3 jgn kan BBM, FB aja gak ane urusin…kalo android baru tergiur ane…

    Balas
  2. Entah kenapa sejak pertama BB keluar sampe mau akhir jaman….ane gak pernah setitikpun tertarik sama benda ini…bagi ane kayaknya belum ada yang lebih menarik dari android…kalo mau nge game mending ane pake PC bro…layarnya lebih luas…hehehe,

    Balas
  3. hidup terasa lebih menyenangkan ketika apel dan blekberi masih sekedar nama buah
    btw, saya cuma punya 2 alasan untuk tidak beli BB. pertama sistem PINnya itu lho, kalo ganti handset berarti ganti PIN juga. serasa teknologi AMPS jadinya, ganti pesawat ganti nomor juga. dan alasan kedua…………….nggak duwe duwet, lagi nglirik amd dragon octacore :mrgreen:

    Balas
    • pake hp biasa asal pulsa selalu tersedia kek udah ckp buat bisnisan bro.. tp yah it trgntung kebutuhan/pilihan pribadi

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s