Wew.. Ada Modif yang bikin motor Kamen Rider !!

All Hands,

Seperti biasa klo lagi gak ada kerjaan alias wasting time Shcedule, ane nangkring di forum AMH kaskus. Nah pas lagi ngubek2 Thread cosplay, ndilalah nemu gambar motor yang dimodif jadi kamen rider Bike, yakni TRCS2000/TryChasser 2000 milik Kamen Rider Kuuga dan the Legendarys BattleHopper milik Kamen Rider Black. Asli baru pertama kali lihat modif beginian padahal umur threadnya dah lumayan lama, garapannya lumayan bagus dan dari sumbernya konon menghabiskan 7 Jt.. mantabs.

Kurang paham Basic Motornya apaan, sekilas kayak YT 115 atau KLX..  entahlah.

Hasil Modif TryChaser 2000 – Kuuga and Battle Hopper – Black

Trcs 2000, kamen rider Kuuga. Kalo di filmnya basic motornya pake Gas Gas Pampera. Harus ane akuin modifnya keren abis. Dari jauh dah keliatan mirip banget ama aslinya. Good Job.

Gilirannya Belalang Tempur aka Battle Hopper, lumayan keren.. sayang batok lampunya masih ada, bukan kepala belalang murni kek aslinya. hmm.. kira2 punya A.I ga yah kek di pelemnya..

 

Sekarang aksinya dijalanan. keren abiisss… apalagi klo diiringin soundtrack Kamen Rider Black.. Semua minggir.. !!

The Battle Begins..

Mungkin Modif ala Motor-motor Kamen Rider masih banyak lagi, Bagi fans Berat Kamen Rider ada rasa kepuasan sendiri klo punya motor yang dipake jagoan idolanya. Tentunya hanya Fans Kamen Rider yang dokunya lebih :-D..

Nah, Last Question.. Modifnya dimana ya?? belum ane temukan informasinya di thread bersangkutan, kira2 bakal di tilang gak yah klo buat harian atau touring..

Let’s Go Kamen Rider..

All images and information presented in this Articles are for
informational and educational only. Copyrights of the material belongs to
respective owner and/or licensor. This Blog does not claim ownership of
any materials herein.

Iklan

55 thoughts on “Wew.. Ada Modif yang bikin motor Kamen Rider !!

    • For the record, even us survivors of gallbladder removal surgery don’t eat that crap. An hour after surgery I was enjoying a delicious grilled cheese sandwich! Even in pain I wod7;n&#821lut touch concrete nut butter.

      Balas
    • wah, ayo diwujudin bro. klo ad usaha, modal pasti mengalir.
      klo dah jadi jgn lupa share ke ane y bro..

      ane jg mo modif motor ane mirip Auto Vajin blm kesampean.. 😀

      Balas
  1. Dalam banyak2 moto kamen rider, black yang paling kreatif rekaan serangga yg seakan2 belalang..nmpk eksklusif simple tp rare sgt dari moto lain yg lebih pada design ganas2 dan aerodenimik..salute pada perekanya..walaupun kamen rider cerita kanak2,tapi cerita ni saja yg paparkan tentang motor aneka jenis..nama pun rider..gua peminat black digelar kotaro minami sebab rambut ku sama dulu dari awl 90an dulu..salam dari malaysia..hehe

    Balas
    • begitulah bro, battle hopper ttp legendaris. memng bnar kamen rider bwt anak2 tp ad jg yg betul2 ditujukan bwt remaja ato dewasa, misal kuuga, agito, ryuki, faiz dan the first/next. critany trlalu rumit utk konsumsi anak2.

      Balas
  2. abet…. hahahh motor mu yg belalang tempur keren…

    kemarin gw liat modifikasi motot black rx di cimangis sari asih ciputat sampingnya keren bnr

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s