Make Handgrip NewMegapro di Auto Vajin.. lebih nyaman..

handgrip2

All Hands,

Bukan rahasia lagi klo Handgrip standart Yamaha Vixion itu keras dan texture nya gak nyaman dipergelangan tangan, bikin cepet pegel pokoknya klo gak make sarung tangan. Sang Raja Pantura mas YudiBatang pun mengganti handle grip standart dengan handgrip milik Supra Fit. Walau udah tau klo handgrip standart vixi gak enak blas, entah kenapa baru sekarang kepikiran ngganti. Berhubung pula handgrip kanan AutoVajin agak robek akibat kecelakaan parah dahulu kala sekalian aj nyoba kenyamanan handle grip milik Honda Supra.

Handgrip1 Dipotong biar ngepas..

But, sebelum melancong ke Ahass buat nyari handgrip hati ane ternyata lebih prefer milih handgripnya New Mega Pro setelah nyoba milik rekan kerja, kerasanya lebih empuk dan mantab digenggam. Pilihan Handgrip Supra pun dicancel diganti NMP. Di Ahass #1 stok kosong, Ahass#2 dapat yang kiri, dan Ahass#3 dapat yang kanan, setelah sebelumnya ada pegawai baik hati di Ahass#2 yang kasih tau ada stok handgrip kanan di Ahass#3.

Malez ganti sendiri, ane pun melancong lagi ke Bengkel buat ganti Grip standart ke NMP yang baru dibeli. Ane kira langsung PnP, walah ternyata punya NMP kepanjangan. Sebelah kiri untungnya sukses disarungkan tapi yang kanan, mau tak mau musti dipotong biar stabilizer bisa masuk sempurna. Akhirnya secara tampilan agak njomplang, sepasang Handgrip NMP kanannya beda karena dicoak pendek. gapapalah ngorbanin tampang yang penting kenyamanannya dapat.

Well.. setelah dicoba muter2 dalam kata, kerasanya memang beda.. handgrip NMP lebih kenyel2.. empuk. Ntah klo buat jarak jauh , masih tetep nyaman atau gak.. yang jelas, handgrip NMP ini lebih nyaman ketimbang standartnya.. Modifikasi yang murah meriah n menambal kelemahan standartnya..

30 pemikiran pada “Make Handgrip NewMegapro di Auto Vajin.. lebih nyaman..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s