Pelopor ‘Pakaian Bermotor’.. Sayang gagal diproduksi massal

capa-cd-winspector-ost

All Hands,

Ide tentang teknologi Pakaian atau lebih tepatnya Armour yang bisa digunakan manusia untuk berkendara sehari-hari sudah ada sejak lama, Kalau tidak salah kemunculan pertamanya yang paling futuristik ada dalam serial Tokusatsu buatan Toei, yakni Special Police Winspector / Tokkei Winspector (特警ウインスペクター). Ditayangkan perdana oleh Tv Asahi Jepang dari 4 Februari 1990 – 13 Januari 1991.

Dipelopori oleh Humanoid Robot, pendamping tokoh utama Ryoma Kagawa/Fire yakni Biker, memiliki roda dibagian dadanya yang dapat digunakan untuk “land-surf”, bersenjatakan 2 tongkat kembar yang terpasang dipundak mirip dengan stang motor. Baju bajanya berwarna kuning, jagoan dalam membuat lelucon dan sering bertingkah konyol. Berbicara dengan dialek Nagoya.

tumblr_m3jjkzgg3d1roahjjo2_1280

So, gimana bisa menginspirasi buat diterapkan dalam kehidupan nyata kan, pundak pemakai armor/suit bisa dinaikin temen kita yang nebeng. Untuk energinya bisa memakai listrik. Cuma kelemahannya klo nerabas banjir atau jalanannya banyak lubangnya, goncang pasti.

Biker Spesification : unidentified.

Iklan

19 thoughts on “Pelopor ‘Pakaian Bermotor’.. Sayang gagal diproduksi massal

  1. Wahahaha…mengingatkan masa kecil saya saat kelas 5 – 6 SD punya mainan figur mereka, yg warna merah sama yang hijau, dulu beli di toys city, sekarang tuh toko ngk tau masih ada apa ngk 😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s