Desain-desain Headlamp motor bebek terfavorit

Minna..

Berhubung cuaca diluar lagi gak enak banget, ditambah asam lambung kumat, saatnya ngepost yang ringan2. Kali ini ane ingin mengupas desain-desain muka motor2 bebek yang sudah beredar di tanah air, setiap pabrikan memiliki ciri khas masing-masing dalam merancang desainya. Headlamp/Wajah mungkin menjadi bagian pertama yang dilihat dari sebuah sepeda motor, bagaikan wajah pada manusia. Keindahan akan bentuk muka bisa mempengaruhi pikiran seseorang :-D.

Berdasarkan penilaian ane, berikut urutan desain headlamp/wajah motor bebek terbaik :

#5. Yamaha Vega (Old Version )

vega

Bebek dengan desain paling keren yang pertama ane liat waktu jaman SD, modelnya masih satu keluarga dengan cyrpton dan F1ZR. Awal masuk SMP pengin banget memiliki ni motor. Saat itu keliatannya ini bebek paling joss desainnya.

#4. Suzuki Shogun 120R

satria

Motor idaman ane saat SMP, saat itu ni motor bagaikan FU jaman sekarang.. Idola anak muda.

#3. Honda Astrea Grand

hondagrand

Motor bebek legendaris di Tanah air, bentuknya masih elegan sampai sekarang. Jaman ane masih SD, bisa punya ne motor rasanya bangga banget..

#2. Yamaha Jupiter Z (Owl Eyes)

JUPITER

Desain Burung Hantunya bener2 eksotis.. memilik kesan tersendiri. Modelnya tak mudah dilupakan. Salut buat desainernya.

#.1 Honda CS1

CS1

Motor ajaib berjuluk Domba Garut ini, nasibnya kurang mujur. Menurut ane desainnya sangat futuristik, modelnya headlampnya keren, mirip Moge Penjelajah, Sampai sekarang masih berharap untuk memilikinya.

Dari sekian banyak bebek yang beredar saat ini, kelima headlamp bebek diataslah yang masih membuat ane berkesan, memorable..

 

*All picture taken from Google

27 thoughts on “Desain-desain Headlamp motor bebek terfavorit

  1. yamaha vega r generasi terahir sebelum vega zr
    kalo bebek impor dimasukin headlamp honda nova rs dash (2 tak) yg paling ok

    Balas
  2. IMO headlamp F1ZR design nya abadi, hehe..
    kalo headlamp jupiter, ane koq lebih seneng jupiter ikan pari yah (jupiter z lama) rasanya lebih simple aja, cocok ama leg shield nya..

    Balas

Tinggalkan Balasan

