Review Film : Wild7, 7 bandit jagoan bermotor

 wildseven

You’ll never get it, but that’s what being human is.
and the men of Wild 7.. are more human than you’ll ever be.

Minna san..

Hampir Jarang banget liat film Jepang yang bertemakan motor, begitu juga dengan manga nya. Iseng2 membuka situs donlotan film bagian Japanese Movies disitu terpampang sebuah film aksi berbalut motor yang bikin penasaran banget, langsung saat itu juga ane donlot ampe tuntas. Sebelumnya, trailernya begitu keren dengan adegan para jagoan beraksi dengan motornya yang sayang banget dilewatkan. Film ini sendiri ditayangkan di Jepang pada 21 Desember 2011.

Wild_7

About Wild7.

Wild7(Wairudo Sebun) merupakan sebuah judul manga karya Mikiya Mochizuki yang pertama kali muncul pada 1969 dimajalah mingguan Shonen King sampe 1979. Manga ini dibuat berdasarkan Jepang  dan negara non komunis lain di tahun 1960 dan 1970an dengan munculnya aktivis mahasiswa militan dan banyak politisi yang ditangkap dengan tuduhan korupsi saat ekonomi jepagn dalam masa pemulihan setelah perang dunia 2. Versi anime Wild7 pernah populer pada tahun 1970 an.

The stories..

Dalam kondisi kriminalitas yang semakin meningkat dan merajalela, teroris yang semakin membahayakan, maka Badan Kepolisian Nasional Jepang tidak mempunyai pilihan lain dengan membentuk unit pasukan khusus bersepeda motor yang terdiri dari para kriminal  seperti preman, pembunuh, yakuza, arsonist. Perekrutan WIld7 hanya diketahui oleh 2 orang petinggi kepolisian yakni Kepala komisaris polisi Narusawa dan Kuzanami.

201152_wild1

Dalam aksinya, Wild7 menumpas kejahatan dengan kejahatan dengan main bunuh semua penjahat yang dihadapi, meskipun demi menumpas kejahatan, tapi aksi Wild7 tetap dianggap tindakan melanggar hukum. Aksi terbaik di film ini menurut ane adalah pada bagian pembuka film, ketika segerombolan perampok bank sadis melancarkan aksinya, munculah trailer yang membuka 7 orang Wild7 dengan motor2 keren dan seragam yang ciamik. Awalnya dari 7 motor yang dipake, ane hanya mengenali 1 motor saja yakni Suzuki Hayabusa yang digunakan member wild7 Sox (Tsuyoshi Abe).

Sayangnya aksi menarik Wild7 sedikit terganggun dengan kemunculan 2 orang wartawan,  , Todo Masashi (Jun Kaname /Kamen Rider G3) dan Kozue Iwashita (Yuika Motokariya). 2 Orang wartawan ini serasa gak mempengaruhi jalan cerita sama sekali, terkesan hanya menjadi penghibur yang tak punya andil. Klimax dari film ini adalah ketika Kepala PSU (Public Security Unit) Keigo Kiryuu (Kotaro Yoshida) memerintahkan penangkapan pada anggota Wild7, pertempuran antara Wild7 vs Keigo Kiryuu pun terjadi, dan sudah bisa ditebak sang jagoan akhirnya menang dan kepala komisaris Kuzanami bisa membuat Wild7 beraksi kembali.

Wild7x

The Last..

Keseruan film ini hanya dirasakan dibagian awal saja, mendekati akhir film terasa tensinya makin menurun, banyak adegan yang terkesan berlebihan (namanya juga film :-D). Seperti ketika para wild7 dihujani tembakan, mereka mampu mengelak dan hebatnya tak satupun yang terkena peluru. mantab.. ! Walau begitu, film ini tetap seru untuk ditonton. penampakan motor yang sangar-sangar menjadi bumbu film. Kemunculan artis cantik Kyoko Fukada menjadi pemanis difilm ini yang kesemuanya hampir dijejali oleh pemain pria.

The Motorcycles

Tak banyak yang ane ketahui tentang motor apa saja yang digunakan, setelah hunting hanya dua jenis yang ditemukan yakni, Honda CB1100, digunakan oleh Dairoku Hiba, Suzuki Hayabusa yang digunakan Sox. Lainnya, sepertinya memakai motor lawas yang dimodifikasi, motor jenis chopper yang dipake Oyabun (Takashi Ukaji) ntah pake harley atau motor modifan. So, bagi yang kepengin tau motor apa saja yang  dgunakan, segera unduh dan tonton filmnya !!

Nilai : 4.0/5

Iklan

27 thoughts on “Review Film : Wild7, 7 bandit jagoan bermotor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s