Hasrat modifikasi motor terganjal biaya? menjaga motor tetap prima lah solusi pelampiasannya

autovajin

All hands,

Ini berkisah tentang apa yang ane alamin sendiri, motor yang kita miliki tentunya ingin diubah sesuai selera akan berbeda dengan milik orang lain dan sebagai tempat memuaskan imajinasi kita pada tunggangan kesayangan. Usaha untuk memodifikasi yang benar2 berkualitas tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, dan itu terkadang harus bertarung dengan kebutuhan lain yang harusnya lebih diutamakan.

Auto Vajin awal bulan Juni kemarin telah merayakan hari jadinya yang ke 3 tahun, umur yang mulai beranjak tua bagi kendaraan bermotor. Hasrat yang besar untuk memodifikasi Auto Vajin sesuai dengan apa yang ane harapkan belum kesampean, agar hasil modifikasi tak merusak kondisi standartnya maka modifikasi harus dilakukan dengan maksimal dan berkualitas tinggi, bukan modif untuk jangka pendek yang klo udah gak mood dibongkar trus modif lagi dengan bentuk lain yang kemungkinan besar merusak ke Orisinilan Standartnya. So, menjaga kestandartan sebuah kendaraan memang penting, karena ini termasuk upaya menghargai pihak yang merancang kendaraan tersebut dengan susah paya. Ngerancang kendaraan itu jelas tidaklah mudah melainkan harus memenuhi tahapan proses yang melelahkan, ibarat Karya Seni, yang Senimannya kudu dihargai.

Nah, sambil menanti anggaran telah mencukupi untuk melakukan Proyek modifikasi ini, ane lampiaskan hasrat modif ke sesuatu yang lain, yang manfaatnya langsung amat sangat terasa yakni menjaga kondisi motor tetap prima, sehat dan waras kayak barunya walau tidak 100%. Perawatan berkala dan penggantian parts yang teratur sesuai kondisi menjadi hal yang bisa ane lakukan saat ini.

Lalu ,Modifikasi apaan sih yang Auto Vajin inginkan? sederhana banget, Kaki2 kekar plus Duel Headlamp kek Triumph StreetTripleR.

 2011-Triumph-Street-Triple-R-Photos

Dari jauh kayak gini, dari deket tetep rasa β€œStandart” +_+

Iklan

19 thoughts on “Hasrat modifikasi motor terganjal biaya? menjaga motor tetap prima lah solusi pelampiasannya

  1. Kendaraan yang paling utama adalah bisa mengantarkan penumpangnya ke tampat tujuan secara aman, nyaman, dan cepat.

    Modifikasinya, disabarin dulu Mas bro! πŸ˜€

    Balas
  2. motor saya aja udah 13 tahun setia menemani saya belum saya apa apain,tapi perawatan rutin wajib hukumnya bagi saya
    Lah kalau motor ngambek,siapa yang susah nggak bisa melakukan aktifitas produktif

    Balas
    • yg th road of Ninja ? ntar bro pas liburan musim panas di Jepang, 19 Agustus 2012. sabar ye.. πŸ˜€
      oia, brg ama rilis Samurai X Live Action movie. Lbh ajib ini ktmbng Naruto..

      Balas
  3. modifikasi buat iseng-iseng kalo perawatan harus wajib rutin hehe
    ane 2 tahun nabung uang saku buat si pikson biar gambot, masuk tahun ketiga baru kesampaian hehe

    Balas
    • yups.. hebat bro, bs kuat nbng 2 thn. joss

      klo new vixion or tralis ternyata bkin ngiler y batal deh modifnya πŸ˜€

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s