Provokasi Turki, bisa jadi Jalan masuk NATO menyerbu Suriah

WW1

All Hands,

Kondisi Suriah sampai saat masih tetap membara, setelah upaya konspirasi besar-besaran untuk menghancurkan Pemerintahan Suriah dibawah Presiden Bashar al Assad dengan rezim boneka Barat yang pimpin Israel,Amerika,NATO serta negara2 Arab sekutu Israel yang tergabung dalam Liga Arab. Dengan Hancurnya Syria, maka rencana besar Israel untuk menguasai daratan Timur Tengah makin tercapai. Untuk menghantam musuh utama Barat di TimTeng yakni Iran, maka Syria sebagai sekutu utama Iran yang masih bertahan melawan Israel harus ditundukan.

Upaya Barat memporak porandakan Syria agar Assad lengser adalah dengan membentuk pasukan Pemberontak anti Pemerintah Syria guna mendukung Oposisi untuk menhancurkan Assad. Dalam perkembangannya, ternyata para pasukan pemberontak yang disebut “Teroris” ini berisi tentara-tentara Mercenary (Bayaran) dari Lebanon, Turki, Qatar, dll yang didukung penuh oleh CIA dan Mossad terutama persenjataannya. Selain ulah “Teroris” ini, masih ada lagi pihak yang berupaya menghancurkan Syria dengan Memanipulasi kebenaran, yakni Media. Banyak media barat yang menutup-nutupi fakta yang terjadi dilapangan, contohnya adalah para Teroris ini dengan keji membantai Rakyat Syria dan Aparat Keamanan, kemudian melayangkan tuduhan kepada pemerintah Syria bahwa ini adalah ulang Tentara Pemerintah. Untuk Apa Tentara Syria membunuhi rakyatnya sendiri, kalau faktanya Rakya Syria dan Pemerintah justru bersatu padu melawan Perang “Konspirasi” ini. Demonstrasi besar2 an di Damaskus yang berisi pendukung Presiden Bashar al Assad tak pernah dipublikasikan media Barat, termasuk media Indonesia yang menelan mentah2 berita media Barat.

F-4_Phantom_II_2

Kembali ke Topik mengenai Ikut Campurnya Turki dalam menyemarakan upaya penghancuran Syria, Pada 22 Juni 2012 lalu, sebuah Jet tempur AU Turki F4 Phantom type Pengintai sengaja melakukan provokasi disekitar perbatasan Syria, sebagai akibatnya Militer Syria menembakan rudal anti pesawat dan sukses menjatuhkan F4 tersebut ke dasar laut. Tak lama kemudian, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menjawab tindakan Syria ini dengan mengerahkan pasukannya disepanjang perbatasan Turki – Syria. Syria mengklaim F4 ditembak dalam wilayah udara Syria, sedang Turki mengklaim F4 ditembak di wilayah Internasional.

The-Pantsyr S1

Kejadian tegang berlanjut lagi, Turki mengirim 6 jet tempur F16 dari Incirlik  Airbase setelah Helikopter militer Syria mendekati wilayah Turki di Provinsi Hatay. Bila tindakan permusuhan Turki dan Suriah terus berlanjut dan kembali membawa korban disalah satu pihak, bukan mustahil Turki akan merengek ke dewan NATO dan meminta NATO untuk menghukum Suriah sesuai perjanjian NATO, bila salah satu anggota NATO yang diserang, dianggap menyerang semua anggota NATO. Sepertinya Israel tengah memanfaatkan Turki (termasuk negara ZOG) sebagai kepanjangan tangannya untuk langsung menghajar Suriah. Namun upaya Turki ini jga terganjal masalah didalam negeri, banyak masyarakat Turki sendiri yang menentang pemerintahnya untuk ikut campur dalam masalah Suriah, terutama dari pihak Oposisi.

F4-turkey

Nah, apabila Turki benar2 menyerang Suriah yang jelas2 dilindungi dengan kuata oleh Rusia dibawah komando Vladimir Putin maka semakin runyamlah kekisruhan yang melanda Suriah, Efek chaos nya Suriah bakal merembet juga ke Turki. Serangan Turki ke Suriah pun jelas tidak mudah, karena Rusia telang mengirimkan berbagai senjata tempur terbaiknya untuk melindungi Suriah, mulai dari helikopter tempu Mi-28 Havoc r, Rudal anti pesawat The-Pantsyr S1(SA-22 Greyhound.), Senapan, Radar dan sebagainya. Selain bantuan Persenjataan, Rusia juga menyiagakan ratusan Marinirnya untuk menjaga pangkalan Rusia di Tartus yang didukung oleh Kapal Perang dan Kapal Selam. Bila Rusia dan China bergandengan tangan untuk melindungi Suriah, maka Suriah tak akan bisa di Libya kan. NATO dan US bakal mikir lagi untuk terjun langsung berhadapan dengan Rusia-China-Iran. Oleh karna itu, serbuan Turki ke Suriah dipastikan tak mendapat dukungan penuh dari sekutunya, meskipun NATO akan mencoba peluang ini untuk ikut menyerbu Suriah, bisa diprediksi akan menemui kegagalan total disamping biaya besar yang harus ditanggung disaat Eropa mengalami Krisis. Rusia dan China tengah getol untuk melindungi Suriah setelah kegagalan mereka dalam melindungi Libya. Vladimir Putin mengingatkan Barat bahwa tidak ada yang berhak untuk menentukan siapa pemerintahan di Syria kecuali rakyat Syria sendiri.

 

Ref.

cahyono-adi.blogspot.com

Global Future Institute/ theglobal-review.com

and  other sources

Iklan

18 thoughts on “Provokasi Turki, bisa jadi Jalan masuk NATO menyerbu Suriah

  1. perang di dunia emang ga pernah berakhir
    Kalo dibikin film pasti pihak barat dibikin protagonis meskipun pada kenyataanya pihak baratlah biang keroknya dan israel sebagai sengkuni yang suka adu domba
    Perang teknologi kaya di ceritanya gundam pasti keren yah,suatu saat bisa saja terjadi dan mungkin saat itu terjadi dunia akan benar benar hancur

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s