Review Pemakaian SideBag Ekonomis yang “gagal”

Sidebag2

All Hands,

Akhirnya setelah tergiur oleh penampakan Side Bag kotak ukuran kecil dari lapaknya agan konoharakureah di FJB kaskus atau di lapaknya langsung Wenardshop, harganya yang dibandrol 80 rb dan punya desain yang elegan nan minimalis membuat ane membuka ponsel dan menggerakan jari-jari untuk mulai memesan 1 biji, setelah sebelumnya musti bersabar nunggu barangnya ready stock lagi. 3 Hari kemudian barang yang dipesan pun sampai ditangan dengan salaman, dan woow.. bentuknya emang keren, minimalis tp enak disawang.

Tujuan ane membeli Side Bag ini emang demi sebuah kebutuhan, agar ketika berangkat kerja tidak perlu lagi membawa tas, nantinya Side Bag kecil ini hanya akan ane gunakan untuk menyimpan barang2 ringan misal gadget, sandal, buku catatan dan senjata rahasia πŸ˜› ,dan kalau jalan2 pake motor dengan jarak sedang ga perlu lagi bawa tas, toh isinya juga dikit. Kualitas finisihing sidebagnya pun terbilang rapi dan detail, hanya ada β€œluka” pada bagian dalam salah satu sidebag, sebuah β€˜luka’ alami yang masih bisa ditoleransi πŸ˜€ yakni furing bagian dalam ada yang terkoyak kecil. Mengingat daya angkut atau maximum load Sidebag ini yang kecil jadi sangat pas ane gunakan untuk membawa benda2 ringan yang sudah disebutkan tadi.

Nah saatnya memasang Sidebag kotak kecil ini ke Autovajin (vixion) ane, buka jok dan pasang kan begitu aj tali penghubung kedua side bag, but apa yang terjadi tak sesuai dengan harapan yang dibayangkan bs langsung plug n play dan menambah fungsionalitas Autovajin. Ketika menutup Jok, tali penghubung sidebag yang pas jadi ketekan dan jok enggan menutup sempurna, walhasil sidebag jadi ngangkat keatas dan gak mungkin terpasang dalam keadaan seperti ini, akhirnya diambil kesimpulan bahwa proses pemasangan mengalami FAILED. yap, kontur bawah jok vixion yang tak rata menjadi penyebabnya, ditambah tali sidebag yang ukuran ngepas banget jadi tak mampu menolong.

sidebag3Langsung klop

Kemudian ane coba pada BlueLight (Jupiter Z) yang kontur joknya rata, then.. Pas banget, langsung terpasang dengan sempurna. hadeuuuh, ane beli buat Autovajin kok malah yang pas dipakekan ke Jupiter. Ada solusi sebenarnya agar sidebag ini bisa terpasang divixion yakni menambah panjang tali sidebagnya, jadi ketika jok menutup dan menekan, sidebag akan tergelantung dengan pas. Sementara ane belum punya ide buat manjangin tali sidebag, jadi sementara nangkring dikamar dan dipake klo lagi bawa si Blue Light.

sidebag4 Tonjolan tempat menyimpan tools penyebabnya ><

At least, Sidebag Kotak kecil ini SEMENTARA belum pas digunakan dijok yang memiliki kontur dalam tak rata seperti vixion ini. Smoga saja problem ini bisa cepat ane atasi. πŸ˜€

Iklan

32 thoughts on “Review Pemakaian SideBag Ekonomis yang “gagal”

  1. waduh gak cocok buat motornya
    hmmm itu jupiter Z cocok ya
    boleh juga
    pumpung masih ada Jupiter Z di rumah ehhehe

    Balas
  2. untuk di vixion emg sedikit beda aja masangnya, tp sbenernya bisa kok πŸ™‚
    ane udh 4x masang by cod di vixion,hasilnya aman2 aja πŸ™‚
    untuk smua motor laki, terutama keluaranya yamah* emang harus di lebihin sedikit talinya.

    jadi tricknya, di kendorkan dlu pemasangan sidebag sebelum jok, jadi setelah jok dipasang, sidebag ikut naik dan tegak πŸ™‚

    vixion itu motor ke 3 tersusah yg dipasang sidebag setelah new megapro dan new scorpio πŸ˜€
    tp smua ttp bisa kok πŸ™‚
    thanks reviewnya..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s