Nice Move buat Kawasaki, semakin memperkuat dominasi Ninja250 !!

KawasakiNinja2502013-4

Well, kaget juga dengan pemberitaan tentang lahirnya Kawasaki Ninja 250 Injeksi terbaru. Tanpa babibu, tanpa rumor dan tanpa bocoran apapun tiba2 nongol begitu saja dengan wajah baru yang menawan banget. Sebuah perubahan yang patut diacungin jempol, kejutan yang luar biasa bagi publik roda 2 neh. Bisa dipastikan migrasi ke mesin injeksi dengan tampang baru ini juga bakal ada peningkatan performa yang signifikan. Apalagi tak hanya bentuk, fitur lain seperti spidometer udah ganti dengan model digital nan keren, knalpot bongsorDengan keadaan seperti ini, sungguh mudah rasanya bagi Kawasaki untuk tetap mengamankan dominasinya disegmen 250 cc.

zx-6r_black_white Identik dengan ZX-6R

Seperti yang dilansir dari media Otomotifnet.com,  Indonesia mendapatkan tempat istimewa sebagai negara pertama kali merilis Ninja 250 injeksi ini, semuanya disebabkan oleh penjualan Ninja250 di Indonesia merupakan penjualan paling tinggi di dunia, mengalah Brazil dan Amerika ditempat kedua dan ketiga serta negara-negara Eropa. Penambahan fitur anti lock brake system (ABS) juga sebuah langkah yang sangat jitu, harga yang dipasarkan pun tak terlalu jauh dari versi lamanya yakni Rp 49,9 juta untuk model tanpa ABS dan ABS dijual Rp 56,9 juta.

SpidoKeren perubahannya (motorplus.otomotifnet.com) 

so, dimensi yang sekilas mirip banget dengan Ninja650 atau desain yang mirip dengan Kawasaki ZX-6R menjadi sebuah keunggulan N250 terbaru ini.  Kawasaki sudah langsung membuat gebrakan heboh, sports lain masih berlomba-lomba adu sepaisoot :-D. Kedepan tinggal menanti hasil test ride para blogger dan menanti juga jawaban sang kompetitor atas hadirnya New Ninja250. Akhir kata.. Ane ucapkan selamat buat yang mau akan berencana membeli Ninja250 akhir tahun ini.

Iklan

41 thoughts on “Nice Move buat Kawasaki, semakin memperkuat dominasi Ninja250 !!

    • New Ninja
      – Daya maksimum: 23,5 kW (32 PS) / 11.000 rpm
      – Torsi maksimum: 21,0 Nm / 10.000 rpm

      Old Ninja
      -31,4 PS .11 000 rpm
      -20 nm / 9 500 rpm

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s