Masa Depan Ben Spies setelah Out dari Tim Yamaha

Gambar

Sudah dipastikan memang, klo Rider asal Texas Ben Spies resmi hengkang dari Yamaha. Pernyataan ini kemudian ditutup dengan pindahnya Rossi ke Yamaha menggantikan tempatnya. Performa yang tak stabil dan sering didera problem membuatnya dipandang tidak cocok sebagai team mate Lorenzo lagi, di motoGP peringkat Ben Spies ada pada urutan ke 10.

Setelah keluar dari Tim Yamaha,belum ada kejelasan pasti akan kemana langkah Ben spies selanjutnya, beberapa media asing memprediksikan klo Ben Spies ada kemungkinan bergabung dengan Suzuki, jika Suzuki sudah bisa kembali ke ajang MotoGp yang di planning tahun 2014 mendatang. Atau bisa juga, Spies akan berkarir lagi di World Superbike/WSBK. Masih Ada banyak kemungkinan lain untuk Ben Spies, tapi yang jelas pilihan  membalap bersama Tim CRT sepertinya tak ada dalam benaknya. Berbagai “musibah” yang dialami Spies sempat memunculkan topic tentang adanya konspirasi guna menjegal Ben Spies tampil manis di MotoGp. Ntah rumor ini benar atau tidak semua masih misteri.

Sebagai flash back an, awal karir Ben Spies di ajang MotoGP dimulai di TECH3 Yamaha MotoGP team pada 2010 silam. Kesuksesan meraih 2 Podium mengantarkannya pada Tim Pabrikan Yamaha. Di Tim Pabrikan, Spies meraih 3 Podium dan satu kemenangan. Tahun 2012 ini merupakan Tahun kejatuhan Ben Spies, semenjak penampilan buruk di Losail Qatar sampai Mugello Italia, Masa depan Spies masih terlihat samar-samar.

Masih ada sisa race lagi bersama Yamaha, Spies harus bisa menyuguhkan performa yang baik dan menarik peluang untuk bisa berlaga di motoGP tahun depan.  Bila diakhir musim ini, Spies bisa menampilkan aksi yang menghibur tentunya dimusim mendatang akan muncul banyak tawaran yang menggoda.  So spies, Show ur highest performance..

Iklan

17 thoughts on “Masa Depan Ben Spies setelah Out dari Tim Yamaha

  1. Apapun pilihan Spies, semoga dapat kembali bertarung layaknya Ben Spies 2009 (saat jadi jurdun WSBK). Bertarung di lini terdepan 🙂

    Balas
  2. saya kurang ngerti balap motor, tapi membaca artikelnya kak gogo, rasanya kok prihatin yo ama nasib ben spies. Moga2 setelah out dari Yamaha, kariernya lebih bersinar 😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s