Robocop 2013, Kostumnya terlalu berubah drastis

robocop-old-vs-new

All Hands,

Sebuah kabar menggembirakan datang lagi dari industri pefilman Hollywood, Rencana mengenai produks Reboot Robocop sudah mulai dikerjakan, terlihat dengan banyaknya bocoran proses syuting di internet. Harapan para pecinta RObocop tentu saja akan ada perbaikan besar baik dari segi Kostum, cerita maupun Visual Effectnya. Melihat Kostum terbaru Robocop 2013 ini agaknya sangat jauh dari “trademark” Robocop selama ini, di kostum terbaru ini diibaratkan kombinasi kostum Ironmon dan Batman (the Dark Knight) kemudian dikasih cat hitam.

7991948140_491ffa7fbb_o

Rancangan Kostum Robocop baru ini emang keren di era sekarang, menilik kesuksesan 2 film besar yang memiliki kostum tempur yakni Ironman dan Batman. Yang disayangkan dari kostum ini adalah pemakaian warna nya, Robocop udah terkenal dengan warna Silver Metalik hitamnya, iconic pokoknya. Ntah apa yang ada dipikiran sang produsen film, ingin meniru langkah christopher nolan dengan Batmanya atau mengikuti arus desain menyusul kesuksesan Ironman? entahlah. Yang jelas kostum terbaru RObocop ini terlalu mainstream. Semoga saja bisa diimbangi dengan cerita dan efek yang memukau.

33as66q E9E Desain yang ane harapkan, pic from google

Sebagai sebuah Reboot film Iconic, Robocop 2013 sebisa mungkin harus meninggalkan kesan yang mendalam bagi penonton setelah merogoh kocek utnuk menontonya, menciptakan kembali fans Robocop baru dan menyenangkan fans Robocop lama yang menanti kehadiran jagoannya lagi.

Film ini sendiri encananya akan dirilis pada bulan Agustus 2013 dengan Joel Kinnaman (Safe House) sebagai Alex Murphy/ RoboCop. Aktor lainnya yang akan menghiasi film ini antara lain Gary Oldman (Tinker Tailor Soldier Spy), Michael Keaton (The Other Guys), Samuel L. Jackson (The Avengers), Jackie Earle Haley (Shutter Island), dan Jay Baruchel (The Sorcerer’s Apprentice).Bersetting Pada 2028, Berkisah tentang Perusahaan multinasional OmniCorp menggunakan teknologi RObotiknya untuk menyelamatkan nyawa seorang polisi bernama Alex Murphy. Setelah hidup lagi sebagai Robocop, Alex kembali ke jalanan kota Detroit untuk membasmi kriminal dan korupsi dari kota tersebut dengan seluruh kemampuan baru yang ia miliki.

Well, apakah Reboot ini bisa lebih baik dari film pendahulunya. Mampukah sang sutradara bisa mengikuti jejak Batman nya Nolan atau Ironman, semua terjawab setelah filmnya beredar di dunia. Part Man, Part Machine, All Cop.

Iklan

31 thoughts on “Robocop 2013, Kostumnya terlalu berubah drastis

  1. Saya pengen Robocop yang dulu T__T, walaupun redesign tapi benernya harusnya masih terlihat kesan robocopnya, kayak berjalannya (dulu kan robocop kalau jalan jegeleg2 lemot gitu, tapi masih terlihat keren) warnanya juga jadi item, yang ini jadi kayak orang pakai armor doank T__T, apa emang ini armornya emang masih dummy yah belum di effect hahaha 😀 semoga bagus ajah, soalnya saya ngefans banget sama si mas Murphy ini 😀

    Balas
  2. kostum robocop baru,bkn cuma htam aja,kabarnya,kostumnya ada brmacam model dan warna dan bisa brubah2 trgantung kprluan (mirip2 dgn stria baja htm, ada RX (Biasa), Robo (full Gadget),dsb..cb search digoogle.

    Balas
  3. ROBOCOP Versi terbaru siap kembali ke layar lebar tahun depan. Proses syutingnyapun sedang berlangsung saat ini di Toronto atas arahan Sutradara Jose Padilha (ELITE SQUAD). Ditengah proses syutingnya, beredar foto lokasi syuting yang menampilkan Jose Padilha dalam kostum terbaru Robocop versi reboot ini. Kostumnya terlihat lebih modern, namun sangat berbeda dengan kostum asli Robocop yang pastinya sudah sangat MOOviers kenal melalui versi yang dibuat oleh Paul Verhoeven sekitar 25 tahun yang lalu. Mulai dari warna hingga desain yang sangat melenceng jauh dari konsep asli Robocop. Tak heran kostum baru ini banyak sekali dikritik khususnya oleh para fans fanatik dari Robocop. Mungkin karena permasalahan kostum ini pula yang membuat Sutradara Jose Padilha sempat murka kepada pihak Studio yang terlalu mengatur produksi filmnya dan menolak semua ide Padilha.

    Balas
    • so, ide padilha buat Robocop baru ini apa aj bro? desain revolusioner versi reboot ini permintaan pihak studio ato sang sutradara y/
      bener2 bkin tanda tanya neh film..

      Balas
  4. apaan tuh…..
    Kayak kamen rider aja ini namanya mengacak_acak_acak trade mark yg udah melegenda ane kagak sengtuju dah sebagai robocop mania ane komentarin sungguh TEERLALUUU…..
    berlebihan kostumnya perubahannya

    Balas
  5. Inilah orang indonesia, selalu bisanya mengkritik hasil karya orang lain, tp giliran film dah tayang baru pada muji muji,….
    maaf bukan maksud saya menghina tp setidaknya saat mau mengomentari karya orang lain setidaknya nilai diri sendiri aja dulu,…
    terutama untuk adminnya bukannya memberi informasi yang bermanfaat malah sok sokan mengkritik,…
    tolong harap hargai karya orang lain,…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s