Kecanduan Minuman ini…

maxtea

Semenjak beberapa bulan yang lalu ane keranjingan minuman ini ketika menemukan secara sengaja di minimarket, yakni Lemon Tea merk MaxTea. Setiap ke minimarket selalu membeli 1 pack lemon tea ini, terkadang di beberapa minimarket lain stoknya dikit atau kehabisan. Bila nongkrong di café dipastikan minuman favorit yang wajib ane pesan adalah lemon tea, pas banget menikmati teh ini baik dalam keadaan dingin atau panas dalam berbagai cuaca. Nah semenjak jatuh cinta dengan lemon tea ketika nongkrong dicafe ane kepingin juga menikmatinya dirumah, so berangkatlah ane ke minimarket terdekat dan mulai mencari jenis minuman sachet berasa lemon tea. Sayangnya di minimarket dengan jumlah paling banyak di Indonesia, setelah ane ubek-ubek ternyata hanya tersedia satu produk yakni MaxTea ini, tanpa lama2 segera ambil dan dicoba dirumah.

maxtea2

Dalam kemasan, Lemon Tea ini lebih direkomendasikan diseduh dengan air dingin atau es batu tapi entah mengapa justru lebih nikmat bila disajikan dengan air panas. Kalau pake air dingin muncul butir-butir bubuk lemon tea yang tak larut dengan air, berbeda bila memakai air panas, semua serbuk larut dengan sempurna. Kini bila ingin berlembur ria ,kegiatan membaca buku/majalah atau dalam suasana cuaca yang dingin ane pasti memembuat lemon tea hangat ini, seolah udah jadi menu wajib. Sebagai minuman “buatan” tentu saja dalam mengkonsumsinya harus sesuai porsi jangan terlalu berlebihan sehingga tak khawatir akan efek samping yang ditimbulkan.

Bagi yang selalu ditemani teh biasa atau secangkir kopi, cobalah untuk menikmati lemon tea ini, sedap banget malah lebih enak dari yang disajikan di café-café. 1 pack MaxTea berisi 5 sachet ini cukup untuk dikonsumsi selama 1 minggu, biar gak terlalu berlebihan, atau bisa 1 hari 1 sachet . Well, minuman ini sekarang udah jadi life style ane, cocok banget tuk menemani aktivitas malam hari atau ketika cuaca dingin, pastinya lebih prefer dengan air panas :-D.

Iklan

22 thoughts on “Kecanduan Minuman ini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s