Soft Opening BikerMart Purwokerto..

BIKE5

Bagi warga Purwokerto city dan sekitarnya, kali ini hadir lagi tempat yang memanjakan pecinta roda dua. Di kota Mendoan ini aura sebagai kota otomotif sangat terasa banget, banyaknya tempat modifikasi, bengkel aksesoris dan komunitas motor yang menjamur udah membuktikanya. Melihat potensi pasar otomotif di Purwokerto yang masih begitu besar, keliatannya menjadi alasan utama BikerMart Hadir di purwokerto. Pasar swalayan khusus spareparts dan aksesoris roda dua serta apparel untuk biker ini sudah mulai dibuka untuk disambangi. BikerMart sudah buka sekitar sebulanan yang lalu, namun baru di minggu kemarin ane menyambanginya, berharap menemukan item yang sangat beracun.

BIKE1

BIKE2

Saat masuk, ane disambut dengan display 3 jenis motor beda tipe hasil modifikasi pabrikan AHRS, saying motor ini tak membuat mata ane menatapnya lama2. Langkah segera menuju ke bagian apparel, lagi2 disini masih didominasi oleh 1 produk terutama jaket biker nya. Kali ini cukup membuat ane kepengin. Kemudian beralih ke area akseoris seperti knalpot, footstep, box, dll. Sangat disayangkan koleksi belum ada yang membuat ane terpesona. Setelah semua bagian ane puterin dan plototin saatnya minta ijin ama petugas toko buat motret seperlunya saja, setelah nego akhirnya dibolehin. Si karyawan memaklumi kritik ane perihal isinya yang masih belum komplit, dan benar saja, Bikermart masih soft opening, sebelumnya ane mengira BikerMarts udah final opening. Total lama jalan-jalan ane ditempat ini tak lebih dari 15 menit, cepet ya? Yah karena belum ada item dengan kadar racun yang tinggi disana, namanya juga masih softopening.

 BIKE3

BIKE4

Bila BikerMarts sudah menyediakan berbagai macam parts ,aksesoris dan apparel yang super lengkap ,kedepan tempat ini akan jadi pusat keramaianny pecinta otomotif rakyat Banyumas. Apalagi selain swalayan roda2 n biker, Bikermart juga menyediakan service dan kemungkinan bakal ada cafe nya juga, cocok dah buat tongkrongan nahan godaan. Well, Tempat yang nyaman, system swalayan dan jam operasi yang lama bisa jadi keunggulannya.

52 thoughts on “Soft Opening BikerMart Purwokerto..

  1. tadi pagi aku ke bikers mart purwokerto, cari tas touring, trus tanya sma pelayan disitu, pelayan itu tanya sama teman satunya, temen yang satunya trus jawab ga ada, yang ada tas kresek, bilang begitu, pelayan yang ga punya sopan santun sama pembeli mengecewakan… tolong buat pemilik bikers mart, pelayan yang begitu dikasih peringatan. terima kasih.

    Balas
    • ngawur bgt tuh bro, becandany slh waktu n tempat. Klo ane sendiir pernah dikecewain am mekanikny pas beli ban luar disitu, velg lecet parah.

      perlu ad perbaikan neh, slm g ad perubhan ane g akan mampir kesitu.

      Balas
    • ane beli ban tubles skalian pasang, eh slh satu mekaniknya sikap n responya songong bgt kek ngelecehin konsumen gitu gan, klo g ad hukum rasanya pengin ane gebuk mukanya pake sekop.
      trus hasil pemasangan ban nya ancur abis, td nya ngarep pake mesin pasang ban eh mekaniknya goblok g bsa make, walhasil bibir velg ane dompal gan. ngenes, pake ban tubles gembes mlu, akhirnya kepaksa ane pake ban dalam. kapok ane k tmpat itu, dan ane amati tiap hari tu tempat udah sepi pengunjung.

      Balas
  2. Pegawe kayane kurang bersahabat karo pengunjung, nek komplen jaluk ketemu kro manajere bae, ben domeih kuwe sing songong2

    Balas
  3. Aku wingi2 maring Bikermart .. jebulane infone sekang karyawan karo bakulan sing belanja Bikermart spesialis grosiran sparepart + variasi motor.. termurah variasi karo onderdil variasi se Barlingmascakeb .. sing kulakan pada akeh sekang luar kota , akeh sing ngomong distributor variasi+sparepart Jawa Tengah bro ..

    Balas

Tinggalkan Balasan

