Hari ini, Ane dilahirkan ke dunia..

wanya

Hari ini, 21 Oktober merupakan sebuah hari biasa saja tapi juga bersejarah. Selain bertepatan dengan MotoGP Sepang 2012 yang di Red Flag, hari ini juga merupakan moment evaluasi dan instropeksi untuk diri sendiri. Selama hidup di dunia ini, apa yang sudah ane raih, apa yang belum ane raih, apa sumbasih ane terhadap keluarga, kekasih, teman, masyarakat dan negara. Hari ini jadi hari khusus perenungan ane…

gogoday 

Tanjoubi Omedetou Gozeimasu, お誕生日おめでとうございます, Selamat ulang tahun bagi anda yang berulang tahun sama seperti ane hari ini.

61 thoughts on “Hari ini, Ane dilahirkan ke dunia..

  1. Selamat ulang tahun kak Gogo
    semoga panjang umur
    dan semoga jadi Hokage atau kage kage yang lain 😀
    pokoknya Kage 😀
    hehehe

    Balas
  2. walaupun telat, ane ngucapin met milad sob. semoga sisa umur ente berkah dan makin sukses. 🙂

    برك الله في عمرك و سهل الله في جميع أمورك

    Balas
  3. hadeeeehhh teladdd….
    slamat hari burung ya mzbrooo sungkeman sek….
    tolong kuenya dikirim aja ke jogja xixixi….. 😆

    Balas

Tinggalkan Balasan

