Seharusnya Desain Minarelli Yamaha bisa jadi desain utama New Vixion

minarelli

All Hands,

Tak bisa dipungkiri memang, hasil finising New Vixion sanggup membuat mata sedikit terperangah, lumayan kerenlah trutama adanya fitur2 baru guna menambal kekurangan di Old Vixion  sesuai masukan dari para pengguna vixion. Di New Vixion kesan cungkring udah hilang tergantikan dengan kesan kekar, fitur2 menawan dan striping minimalis nan keren. Namun.. masih ada saja pihak yang kurang menyukai desain baru ini, termasuk ane sendiri :-D.

Level kekaguman pada diri ane ketika melihat penampakan antara vixion lama dan baru sangat berbeda, dahulu kala ane begitu terpesona akan penampakan Old Vixion saat itu, istilahnya langsung naksir sehingga mampu menilep keinginan ane meminang serigala pulsar. Sedang di New Vixion ane hanya terpesona seadanya, yang paling bikin kagum hanyalah penambahan fitur2 dan perubahan parts seperti, kunci laser cut, penempatan kunci kontak, RDB, dll. Secara garis besar masih ada yang kurang dalam diri New Vixion, kata temen ane ketika melototi gambar2 detail new Vixion, Motor ini sengaja dirancang untuk DIMODIFIKASI, lihat saja nantinya pasti banyak banget pemakai new vixion yang akan memodifikasi tunggangannya :-D.

normal_minarelli_yamaha_

Saking ramenya pemberitaan New Vixion ,ane jadi teringat saudara kembar Vixion tapi beda dari benua Eropa sana. Yakni MH motorcycle berkapasitas 125cc yang mesinnya dipasok oleh Motori Minarelli, sebuah perusahaan pengembangan mesin sepeda motor yang berdiri sejak 1951. Di tahun 1995, Motori Minarelli menjadi suplayer mesin untuk Yamaha di Spanyol. Kemudian pada tahun 2002, Yamaha membeli saham Motori Minarelli dan menjadikannya pusat pengembangan mesin.

normal_minarelli_yamaha

Desain MH Motorcyle Minarelli ini seperti cocok banget diterapin di New Vixion, terutama lekukan bodinya, model disk brake nya, velg, stang, spatbor depan n belakang. Sedang spidometer , exhaust n Kontak bagusan New Vixion sekarang, urusan lampu biasanya seleratif, ada yang suka ada yang g. Secara pribadi ane sangat menyukai desain minarelli ini, kesannya eropa banget. Apalagi fitur Upside down nya tetap dipertahanin dengan harga vixion sekarang ^^, WOW banget lah.

At least, ini hanyalah opini pribadi ane menyikapi kemunculan final Yamaha New Vixion, kedepan bila ternyata Prestasi New Vixion tidak lebih fenomenal ketimbang Old Vixion, pihak YIMM bakal merilisi varian baju lengkapnya R15 V3! atau diganti dengan baju R125. Good Luck buat New Vixion..

16 pemikiran pada “Seharusnya Desain Minarelli Yamaha bisa jadi desain utama New Vixion

  1. SURABAYA EXTREMMEPOINT:-Motor sport asal Spanyol ini pakai mesin serupa Yamaha V-Ixion dan Jupiter MX. Eh, sekarang ada lagi! Namanya Rieju RS3 125terlihat tampangnya lebih garang dan sporti pas banget buat pecinta motor.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s