Beberapa Alasan, Bang Rhoma Irama sangat cocok menjadi Calon Presiden RI

Hokages

All Hands,

Minggu2 ini, Publik nusantara dikejutkan dengan berita pencalonan sang Raja Dangdut Rhoma Irama untuk maju sebagai Calon Presiden RI 2014 mendatang. Tak pelak lagi, berita ini segera menjadi santapan media dan buah perbincangan publik. Respon yang diberikan masyarakat pun sebagai besar berisi nada kurang mendukung dan menyindir upaya pencalonan Bang Rhoma hanyalah untuk mencari sensasi. Namun sebenarnya, dalam dunia politik tanah air, Bang Haji bukanlah Newbie. Beliau udah pernah menjadi anggota Partai Politik saat Orde Baru maupun Pasca Orde Baru, selain sebagai musikus papan atas nasional, beliau juga suka berdakwah agama dan politik. Biar asyik, mari kita pandang upaya pencalonan Bang Haji dari kacamata Positip, karena klo pake kacamata negatif, hasilnya bakalan burem terus-terusan.

Berikut beberapa hal positif yang dimiliki oleh Bang Haji, sehingga memiliki alasan kuat untuk tidak menjadi Presiden RI mendatang :

  1. Jantan alias lelaki tulen.
  2. Tidak suka Judi dan minuman keras, apa lagi Narkoba (Mirasantika)!.
  3. Peduli pemuda, Selalu menasehati pemuda supaya jangan banyak begadang.
  4. Tidak terlibat lumpur lapindo.
  5. Tidak terlibat penculikan Aktivis 98.
  6. Tidak terlibat HAM berat di Tim-tim.
  7. Menyukai musik etnis Indonesia
  8. Rajin beribadah, selalu berdakwah mengajak umat ke jalan yang benar.
  9. Tidak suka pencitraan, tidak suka ngomong pake bahasa inggris yang blepotan, nasionalisme tinggi.
  10. Tidak terlibat Hambalang dan wisma atlet.
  11. Tidak terlibat Century.
  12. Tidak terlibat kasus simulator SIM.
  13. Tidak terlibat kasus Nazarudin yang ribuan.
  14. Tidak terlibat korupsi efisiensi listrik negara.
  15. Nama Rhoma tak disebutkan oleh Dahlan iskan ke BK DPR.
  16. Tidak miskin.
  17. Punya Gelar keren, Ksatria Bergitar. g kalah ama Satria Baja Hitam.
  18. Bisa mimpin grup musik hingga tetep awet sampe sekarang.
  19. Muka anaknya hampir mirip sama ane ><
  20. Belum pernah di cap lamban, lelet, lemot, cuek.
  21. Rajin Menabung :hammer

Siapapun Orangnya, apapun latar belakangnya, asalkan dia layak dan mampu memimpin Bangsa Indonesia maka tak ada alasan lagi untuk tidak memberikan kesempatan untuknya menjadi Pemimpin Republik. Negeri ini udah pernah dipimpin Insinyur, Jenderal, Anak Presiden, Ahli Penerbangan, Ulama, nah artis keknya belum neh. Jadi ingat2 kata2 Ratu Majapahit pada GajahMada β€œkapasitas intelektual seseorang lebih penting untuk dinilai daripada asal-usul kelas sosialnya.”

 

Ref: politik.kompasiana.com/2012/11/15/saya-pilih-rhoma-irama-untuk-presiden-2014-karena-508424.html

Iklan

46 thoughts on “Beberapa Alasan, Bang Rhoma Irama sangat cocok menjadi Calon Presiden RI

  1. wapresnya ane whahahaha

    ane sih ga masalah siapa aja yang nyalon asal track recordnya bagus

    cuma bang haji emang di pemuda ( yang sok pinter) di tjap buruk, cuma karena poligami?

    sebenernya banyak orang yang ga bisa hormati poligami kenapa? aagym ancur gara gara poligamy, padahal ya itu sebuah kebolehan di agama, malahan poligami lebih mulia daripada selingkuh atau pake wanita malam lantaran poligami itu menikah di ajarkan bertanggung jawab, dan di ajarkan juga untuk setia dengan banyak orang, bukankah seorang pria dari awal sudah mencintai banyak hal? mencintai tuhan, nabi nabinya, mencintai istri, mencintai anak, mencintai keluarga, lalu kenapa mencintai wanita dengan cara yang baik di anggap sebuah kebejatan?

    overalll, kandidat yang ane pilih mungkin bang haji, karena kandidat lain emang sudah ada trackrecordnya dan itu semua jelek

    yah, sudah lah, biarkan pemuda pemuda yang memilih seseorang karena pencitraan cepat sadar, kayanya perlu di ajarkan pendidikan politik, dan psikologi politis, serta intrik politik di pelajaran SMP-SMA, agar mereka ga cuma pilih presiden yang senyum kerakyat

    Balas
  2. nih aye kutip dari komen Muh Mizanul Haq, pengunjung situs sebelah

    SEANDAINYA BANG RHOMA JADI PRESIDEN RI

    1. Lembur akan dilarang, karena “BEGADANG” tiada artinya πŸ˜€
    2. Buat PNS, PP larangan poligami dicabut \=D/
    3. Akan ada tunjangan istri I, II, III, dan IV
    4. Presiden akan sering “BERKELANA”, bahkan sampai 3 kali =))
    4. Kredibilitas Indonesia dimata negara donor meningkat dg strategi “GALI LUBANG TUTUP LUBANG”
    5. Penduduk Indonesia tetap “135 juta” (y)
    6. Kata “prihatin” hilang, berganti “THERLALHU”
    7. BNN berubah jadi BAM = Badan Anti Mirasantika πŸ˜€
    8. Diusulkan mjd pahlawan “KSATRIA BERGITAR”
    9. TNI berubah kembali jd ABRI = anak buah rhoma irama :p
    10. Tiap upacara bendera diiringi lagu “ANIE” =)) =))

    source :http://malesbanget.com/2012/11/alasan-kenapa-rhoma-irama-layak-jadi-capres-menurut-rhoma-irama/

    komen aye \^0^/ πŸ˜€ rhoma jadi presiden……. oh Bu…Jangan

    Balas
  3. Uahahah maaf otak rhoma irama terlalu dangkal untuk menjadi presiden lol g pnya pengetahuan umum ttg politik hanya tertarik dengan isu sara dan agama hahahah rhome irama jadilah bang haji yg baik dan pedangdut sukses kalo rhoma irama jadi capres / presiden terlihat sekali kalo indonesia ternyata berpikiran sempit dan ber iq rendah. Hanya agama yg dipikirkan hahahhaa lol

    Balas
  4. bang haji yang terbaik ah…pasti bisa. emang mereka2 yg udah pernah memimpin dan berpendidikan dan ber iq membawa kesejahtraan n keadilan hmh ? kgk bro maqlah makin ancuuur negri ini, justru kami makin curiga terhadap orang yg berpendidikan tinggi kalo memimpin bangsa ini, ujung2nya poliiiitiiiik supaya dirinya dan kelompoknya makmur tak peduli nasib rakyat.. majulah bang hajii

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s