Second Rider Wizard, Kamen Rider Beast !

Gambar

All Hands,

Serial Kamen Rider Wizard yang sudah memasuki Tengah episode akan memberikan kejutan bagi penonton ,debut penampilan perdana Kamen Rider Kedua di serial ini, yakni Kamen Rider Beast. Sesuai gambar, Beast mengambil tema dari binatang Singa jantan, Tema singa pada desain Beast terlihat pada bentuk Helmet yang menyerupai rambut Singa Jantan, kemudian pelindung bahu kiri yang berbentuk kepala Singa, serta desain belt yang berbentuk kepala Aslan (Narnia-red). Desain ini seolah mengesankan Beast sebagai Rider beraura kebun binatang dan sang raja hutan simba.

Seperti pada tradisi baru kamen rider new Heisei (after Decade era), sebelum karakter kamen rider beraksi di layar tivi, mainannya justru sudah dirilis duluan. Bener2 strategi dagang yang menarik. Karena belum banyak media yang mengulas lebih detail mengenai sosok beast, analisa mengenai kekuatan Kamen Rider beast di dapat dari berbagai koleksi mainannya yang sudah beredar duluan tadi. Sama Kek Wizard, Beast juga memiliki perubahan unsur yang membentuk berbagai macam form. berbeda dengan Wizard yang perubahan unsurnya tertancap pada seluruh tubuh, di Beast perubahan unsurnya hanya terjadi pada bentuk mantel yang nemplok pada bahu kiri Beast.

Gambar

Beberapa perubahan unsur binatang pada Beast tercium berjumlah 4 perubahan,ย  berasal dari kekuatan The Beast of Chimera yang ditandai pada perubahan bentuk mantel dan bahu, mirip dengan perubahan unsur dasar Kamen rider Wizard. Perubahan unsur pada mantel Beast antara lain :

  1. Falcon (orange) memiliki kemampuan untuk terbang,
  2. Chameleon (green) mampu berkamuflase,
  3. Buffalo (red) meningkatkan kekuatan.
  4. Dolphin (blue) mampu mengendalikan air.

Identitas manusia Kamen rider Beast adalah Kousuke Nitoh (Tasuku Nagase) yang sangat menyukai mayonaise, juga seperti Haruto dengan donatnya. Kousuke merupakan seorang mahasiswa arkeologi , dalam perjalanan expedisinya secara tak sengaja Kousuke menemukan Beast Driver, alat pengubah Kamen Rider Beast . Berbeda dengan Haruto yang mengkonsumsi mana dari para Phantom, Kousuke digambarkan sebagai “Wizard of Ancient Times“.

Ref. Jefusion

Iklan

25 thoughts on “Second Rider Wizard, Kamen Rider Beast !

  1. Wkwkwkk,… jadi inget jaman dahulu kala, waktu msh SD, blm punya TV, nonton msih numpang di rumah eyang, filmnya satria baja hitam, power rangers, jiban,.. wkwkkk lucu ๐Ÿ˜€

    Balas
    • ane lbh tragis sis, thn 1994 ane msh klas 1 sd. ujan2 nonton baja hitam di dpan warung pinggir jalan, pake payung rusak. miris.. setaun kemudian ayah ane beli tv berwarna. saat it berharap satria baja hitam ditayangin kmbli saat ane udah pnya tv bagus, eh thn 2004, indosiar nayangin ampe tamat. doa ane terkabul. thx god.

      Balas
  2. Maaf kalo agak OOT bro, sedikit berhubungan dengan beast tapi ini versi aslinya ๐Ÿ˜†
    request artikel “big dog” dong, punyanya darpa uncle sam
    walaupun masih blum dipersenjantai tapi penasaran aye
    http://inet.detik.com/read/2013/01/02/114014/2131067/398/2/menguak-bigdog-robot-tercanggih-militer-asi991101105
    apakah sudah eranya “UCV/drone warfare” ??? gak kebayang perang kayak crying wolf di game metal gear solid 4 xixixixi
    cuma pengin tahu aja opini bro kasamago thanks

    Balas
    • Bigdog perlu dianalisa lg neh bro, msh pengembangan soalnya. Bigdog emng konsepnya sbg robot pengangkut perbekalan infanteri, tp tak terutup kemngkin dilengkap combat weapon.
      versi kerennya emang ad di game neh, Cognitive Land Assault Weapon, C.L.A.W.
      era drone emang lg digalakin USA krn lbh hemat n g nimbulin korban tentara..

      ntar deh klo dah kumplit bahanny ane bkin analisa ttg big dog.

      Balas
  3. Kok gak satu tema sama Rider utamanya ya??. Wizard!. KR Wizard tema berliankan? kok KR 2nd nya agak melenceng gitu. KR Ryuki aja semua Ridernya satu tema. (Bentuk KR nya ada garis -garis di matanya). Kiva juga, ada Kiva Emperor dan Dark Kiva, Kabuto dan Faiz juga satu tema desain… (mirip-mirip sama KR utamanya)
    KR Era sekarang makin gak jelas aja… belum ada yang sebagus dan melebihi Era Heisei…
    Mungkin tim kreatifnya kebanyakan atau kehabisan ide wkkwkwk…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s