Baru Ngeh, Honda Verza cukup Mirip dengan CBF Stunner 125

Gambar

Iseng2 nggerayangin wallpaper Honda CBF Stunner, sekelibat mata langsung terfokus pada bagian fork depan dan desan velg, arm belakang dan shockbreker ganda nya, pikiran langsung membayangkan sosok sport entry level honda Verza. Setelah gambar Stunner dipelototi lagi ternyata memang bentuknya identik banget dengan si Verza. Perbedaan menyolok ada di pemakain half fairing, jo dan tail lamp, Kelahiran Verza berarti sama seperti NMP yang ngambil dari anatomi Unicorn Dazzler. Urusan dapur pacur antara Verza dan stunner pun sudah ber PGM-Fi, ironisnya harga nya cukup terpaut jauh. Klo gak salah baca CBF stunner di India dihargai  9 jutaan.

Gambar

Sayang bgt model Half Fairing Stunner gak ikut diangkut ke body Verza, padahal lumayan cakep neh, aura headlampnya agak mirip dg model yamaha Super Tenere. Tapi untuk urusan performa n fitur keliatannya Verza lebih unggul diatas Stunner, ukuran ban n velg sama plek, lebih berat verza 1kg. At least, urusan desain ane lebih condong ke Stunner.. Lebih sporty n cukup racy.. desain tail lampnya pun mirip moge.

Iklan

17 thoughts on “Baru Ngeh, Honda Verza cukup Mirip dengan CBF Stunner 125

    • Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterimakasih banyak kepada (PAK MANDALA ) atas bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib yang diberikan BAPAK alhamdulillah BENAR2 berhasil..karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi PAK MANDALA di (0_8_2_3_4_8_9_8_5_7_1_4) ini lah kisah nyata dari saya

      Balas
      • to ardiansyah : anda gelap mata ya, smp tega2 nya ngotorin blog sama iklan kayak gini….. klo emang bener togle bisa bikin kaya, dijamin anda diem2 aja, gak perlu spam kesana-kesini,…. kecuali anda cari korban baru!!

      • Astagfirullah…Pak ardiansyah menang togel pake nyebut “Sujud Syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT…dan Alhamdulillah”? Ck..ck..ck..malu dong Pak! saya do’a kan supaya anda dan sekeluarga kembali ke jalan yang benar..

    • Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterimakasih banyak kepada (PAK MANDALA ) atas bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib yang diberikan BAPAK alhamdulillah BENAR2 berhasil..karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi PAK MANDALA di (0_8_2_3_4_8_9_8_5_7_1_4) ini lah kisah nyata dari saya

      Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterimakasih banyak kepada (PAK MANDALA ) atas bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib yang diberikan BAPAK alhamdulillah BENAR2 berhasil..karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi PAK MANDALA di (0_8_2_3_4_8_9_8_5_7_1_4) ini lah kisah nyata dari saya

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s