Persiapan Operasi pengambilan ven Jari

image

Deg degan, was was dan males itulah rasa yang mulai hinggap disekujur tubuh ane, tak terasa besi kecil berbahan bukan adamantium udah setahun lebih tertanam di jari ane. Tak terasa juga  kenangan buruk akibat kecelakaan parah yang ane rasakan di tanggal 25 januari 2012 silam udah berumur satu tahun lebih juga. Alhamdulilah, program zero accident pasca kecelakasn spnjang 2012 bisa ane capai, alhamdulilah.
Besok pagi ane memutuskan untuk mengambil ven di jari tengah tangan kanan setelah sebelumnya melakukam konsultasi dengam dokter bedah tulang. Awalnya ane merasa ogah2 an untuk kmbali menginap di rumah sakit. Alasan utama tentu saja males banget klo tangan ane kembali di tusuk pake infus, sakit banget & bikin ribet. Kadang berkhayal teknologi kesehatan di Indonesia udah bisa seperti fasilitas kesehatan di kapal induk luar angkasa Ptometeheus buatan Weyland industries. Tinggal masuk tabung, tak tik tak ,beres dah. Well, Bener kata semua orang, kesehatan itu anugerah, nikmat luar biasa dari Tuhan, lebih nikmat ketimbang dapat kado ducati monster. Tapi ane musti go fight ! Tak ada pria atau wanita keren dan indah tanpa ditempa oleh bencana/cobaan, sebuah quote menarik dari film Alexander.
Akhir kata, dengan diawali niat, usaha dan ucapan bismillah, semoga operasi pengambilan ven berjalan lancar bin sukses. Sang dokter bisa mengeluarkan jurus terbaiknya agar jari ane kembali normal.

Iklan

37 thoughts on “Persiapan Operasi pengambilan ven Jari

  1. pen mau dicopot toh tak pikir mau dia abadikan jadi jari cybernetic, atau mau dibikin keluar masuk pennya kayak cakarnya wolverine hihihi
    becanda mas bro peace, moga lancar operasinya dan sehat sperti sediakala
    secanggih2nya cybernetic, masih kalah cangih dengan buatan-NYA

    Balas
  2. lengan saya dekat siku juga ada pen nya n belum dilepas sejak taon 2007,alasan nggak saya lepas karna emang males aja,udah ga kenapa2 kok operasi lagi,tapi kalo di pikir2 emang harus diambil karena pen adalah benda asing,semoga lekas sembuh mas n tetap hati2 dijalan…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s