Misteri keberadaan Georgia Guidestone

Gambar

Apapun yang beruhubungan dengan teori dan kisah2 konspirasi memang tak ada habisnya buat dibahas, dengan objek yang sulit dibuktikan namun terkadang secara gamblang telah terasa efeknya. Iluminati, Freemason dan organisasi2 Zionis penyembah setan merupakan sebuah organiasasi yang masih diselimuti misteri, antara ada dan tiada namun bukti2 atau simbol yang  menerangkan keberadaan mereka dengan mudah bisa ditemukan dalam film2 Hollywood, monumen, dan lainnya. Eksistensi mereka sulit sekali terlihat secara kasat mata karena memang keberadaan mereka mampu ditutupi dengan sangat sempurna berkat kekayaan yang melimpah sehingga hampir semua media2 mapan dunia berada dalam kendalinya. Mereka kalah yang secara nyata berada dibalik layar mengatur dan mengendalikan sistem ekonomi dunia, tangannya tak terlihat namun efeknya banyak yang kita rasakan.

Nah, salah satu bukti misterius tentang keberadaan kelompok konspirasi ini adalah di Georgia, Amerika serikat ada sebuah monumen/tugu dari batu granit yang bertuliskan 10 petunjuk atau perintah untuk peradaban masa depan yang ditulis dalam 8 bahasa berbeda (English, Spanish, Swahili, Hindi, Hebrew, Arabic, Chinese, Russian). dikenal sebagai Georgia Guidstone atau American Stonehenge. Anehnya asal muasal Tugu ini masih sangat misterius hingga  kini, tak keterangan atau identitas pasti kapan dan siapa yang membuat Georgia Guidestone. Publik di Amerika serikat percaya bahwa tugu ini dibuat oleh para penyembah setan sebagai peringatan kepada masyarakat dunia tentang tujuan mereka sesungguhnya terhadap kehidupan manusia.

Tinggi monumen hampir 20 kaki (6,1 m), terdiri dari 6 buah batu granit slab seberat lebih dari 110.000 kg. Ada 4 point utama yang terukir di monumen ini yakni : Pemerintahan dan pembentukan pemerintahan dunia (New World Order), Pengontrolan populasi dan reproduksi (perintah menjaga penduduk bumi dibawah 500 juta ), Hubungan manusia dengan lingkungan hidup dan alam, Spirituality. Konon pembangunan Georgia Guidestone digunakan untuk upacara rahasia dan perayaan mistik sampai sekarang, penyusunan ke 6 buah batu granitnya pun tak sembarangan dan tersimpan aura astronomis perihal tata letaknya.

ke 10 petunjuk itu antara lain :

1. Maintain humanity under 500,000,000 in perpetual balance with nature.
2. Guide reproduction wisely – improving fitness and diversity.
3. Unite humanity with a living new language.
4. Rule passion – faith – tradition – and all things with tempered reason.
5. Protect people and nations with fair laws and just courts.
6. Let all nations rule internally resolving external disputes in a world court.
7. Avoid petty laws and useless officials.
8. Balance personal rights with social duties.
9. Prize truth – beauty – love – seeking harmony with the infinite.
10. Be not a cancer on the earth – Leave room for nature – Leave room for nature.

At leash, terbukti atau tidak, langsung atau tidak langsung, sembunyi2 atau ter ekspos ke 10 perintah diatas tengah dijalanan sampai sekarang, upaya pemusnahan manusia hingga mencapai 500 juta jiwa juga sepertinya bakal terjadi secara bertahap. So, percaya atau tidak, tetap semua umat manusia harus mewaspadai hal ini, sampai kiamat tiba di mana sesuai takdir Tuhan Dunia dan umat manusia akan diselamatkan oleh Isa Al Masih.

Trivia : di Film2 buatan Hollywood kadang sering secara sengaja terselip penampakan lambang2 penyembah setan atau organisasi zionis seperti bintang daud, mata harus, piramida, dsb. Di film sponge bob dengan gamblangnya sering nampak simbol2 seperti ini.

Iklan

17 thoughts on “Misteri keberadaan Georgia Guidestone

  1. tujuan utama organisasi2 rahasia tersebut cuma 2 , NWO (new world order) termasuk didalamnya adalah penghancuran semua agama dan menjadikan semua umat manusia menjadi kafir, dan mempersiapkan kedatangan the one eyes (all seing eyes) / horus / dajjal
    kalo yg ini sih sudah pasti benar karena sudah ditulis dalam alqur’an perihal tanda2 akhir zaman

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s