Booming nonton Ironman 3, Suguhan keren dari Iron Trooper.

image

All hands,
Hari minggu merupakan satu2nya best day n best time yang memungkinkan ane untuk menonton instalment ke 3 manusia setrika ato iron man.  Perubahan jadwal yang terjadi di bioskop jokjali menjadi biang keladi sulitnya menonton movie of the year ini. Makin susah ketika 200 ribu lebih penduduk puerto rico city brebut menonton film ini di minggu2 pertama. Apalagi bioskop jokjali menerapkan penomoran layaknya bliz megaplex yang sudah tersistem baik, dsini penonton “diwajibkan” membeli tiket minimal sejam sebelum jam pemutaran, hal ini dilakukan agar bisa mendapatkan tiket dengan kursi yang masih bebas dipilih, lebih dari itu siap2 kebagian tiket dengan lokasi kursi “buangan”.

Di Ironman 3, cerita lebih berfokus pada sisi manusiawi Tony Stark, Tony yang sombong, jenius, flamboyan, hedonis dan humoris akhirnya harus dihadapkan pada tekanan batin. Bersetting pasca pertempuran melawan Loki di Avenger, Tony mendapati dirinya terkena penyakit kepanikan. Rasa mindernya keluar karena dirinya hanyalah manusia biasa dengan kostum kaleng ditengah para dewa, aluen dan monster. Disamping itu Tony lebih suka menyendiri dirumahnya untuk mengembangkan teknologi zirah Ironman MK 42, akibatnya hubungannya dengan pepper mengalami sedikit masalah. Singkat cerita, rumah sekaligus markas Ironman dihancurkan oleh pasukan teroris The Ten Ring yang dipimpin oleh The Mandarin. Selidik punya selidik ternyata dibalik semua aksi teroris Ten Ring di Amerika ,di dalangi oleh orang yang dahulu menawarkan kerjasama kepada Tony Stark , kejadian itu terjadi saat malam tahun baru 1999.
image

Klo boleh usul, Seharusnya tokoh utama di film ini bukanlah Tony Stark tetapi partner AI nya, Jarvis. Hampir sepanjang durasi film sosok suara Jarvis selalu mengiringi setiap penampilan Tony. Berkat Jarvis pulalah penonton akan disuguhi scene luar biasa dan paling memorable di film ini, hadirnya pasukan armor Ironman dari berbagai tipe. Saat menonton scene ini jantung ane sedikit beresonansi, kekaguman kluar dari mulut. Serasa menonton perubahan ultimate kamen rider disaat terdesak ketika melawan musuh terkuat, atau saat ane lagi berperang kemudian tak berkutik dikepung lawan, tiba2 bala bantuan hadir tepat waktu. Keren. Teknologi Extrimis yang dipakai pasukan The Mandarin mampu mengimbangi kekuatan zirah Ironman, hal ini memaksa Tony untuk tak hanya mengandalkan jubah Ironman tetapi juga strategi yang cerdik.

Akhir kisah, Tony melepas sumber energi palladium yang menjaga jantungnya dari terjangan serpihan bom. Sedang serpihan bom nya sendiri berhasil dibersihkan melalui sebuah operasi. Tony kemudian berkata bahwa Ironman bukanlah war machine atau senjata, melainkan sebuah kepompong. Tak seperti identitas Batman yang bisa diwariskan, Sosok Ironmab telah melekat kuat pada diri seorang Tony Stark. Well apakah dengan kejadian ini Tony tak lagi menjadi Ironman? Kita tunggu jawabannya di film the Avenger 2.

Sebuah bom tidak dapat disebut bom jika tidak meledak.

Skor : 4/5 ~ highest recomended.

Iklan

15 respons untuk ‘Booming nonton Ironman 3, Suguhan keren dari Iron Trooper.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s