Fast & Furious 6, Ternyata diluar Ekspektasi !!

Gambar

All Hands,

Wow, rasa tegang dan gemuruh tepuk tangan menghiasi seluruh bangku penonton saat menyaksikan akis Dominic ‘Dom’ Toretto (Vin Diesel) menyelamatkan Leticia “Letty” Ortiz (Michelle Rodriguez ) dengan melompat dari mobil berkecepatan tinggi diatas jembatan layang.. Incredible. Best Scene di movie ini pokoknya. Film Fast Furious telah sukses menjelma menjadi franchise populer dan digemari banyak orang diseluruh dunia, bukti bahwa aksi kebut-kebutan mobil dan melawan penjahat masih menjadi primadona penikmat film. Awalnya tak menyangka sebelumnya jika Fast & Furious 5 (Fast Five) bakal dibuat kembali sekuelnya setelah ending Fast Five yang cukup menyakinkan ketika para lakonya telah menikmati “kebahagiaan” duniawi berkat duit 100 juta dolar.

Letty yang dikira sudah mati ternyata masih hidup ketika Hobbs (Dwayne Johnson ‘The Rock’), agen polisi DSS yang mengejar klompotan Dom menunjukan bukti bahwa letty masih hidup kepada Dom. Tujuan Hobs menemui Dom sebenarnya untuk meminta bantuan Dom dan kawan – kawan untuk membantu menangkap Owen Shawn (Luke Evans), pemimpin geng kriminal jenius bekas komandan pasukat elit inggris SAS. Sebagai imbalannya Hobbs bakal mengampuni semua dosa Dom dan teman2nya, akhirnya berbekal keinginan kuat demi bertemu dengan letty dan kesempatan untuk kembali ke kampung halamannya, Dom menerima tawaran Hobbs dan mengumpulkan semua teman2nya guna menghadapi aksi komplotan Shawn.

Gambar

Meski Fast Furious 6 full film aksi yang diramu balap mobil dengan sederet aksi stunt yang gila-gilaan, hingga mengupas adrenalin penonton tapi sang sutradara Justin Lin, tetap setia menghadirkan adegan-adegan pengundang tawa yang dibawakan oleh duo kocak Tej (Ludacris) dan Roman (Tyrese Gibson), so genius, sejenak penonton bisa dibuat relax sebelum beralih ke adegan2 fantastis. Jangan lupakan penampilan aktor asal indonesia Johannes Taslim (Joe Taslim) yang berlakon sebagai Jah anak buah Shawn yang die hard abis. Gile fightnya bener2 mantab, Jah menjadi anak buah Shawn yang paling ganas dan kuat, sayang mukanya udah terlanjut humanis sebagai orang indo jadi yah, sekejem apapun si Jah tetap aj ga nyeremin. kelemahan film ini menurut ane pribadi adalah bergabungnya Letty ke dalam anggota Shawn yang masih kurang mengena, dan sosok shawn yang masih kurang “galak” sebagai pemimpin geng kriminal internasional, kemudian soal senjata canggih yang jadi incaran Shawn terasa kurang dijelaskan lebih detail. Well, terlepas dari kekurangan yang ada, Fast n Furious 6 tetaplah sebuah film yang luar biasa keren, bener2 diluar ekspetasi ane yang kadung dibuat amazing oleh seri pendahulunya Fast Five sehingga menganggap fast furious 6 bakal hadir biasa saja.

Adegan Fast n Furious yang paling dramatis adalah ketika Han  (sung kang) kehilangan pacarnya, Gisele (Gal Gadot) demi menyelamatkan dirinya. Sedih rasanya, disaat anggota kelompok DOm merayakan kebahagiaannya bisa kembali berkumpul sebagai sebuah keluarga di rrumah ‘1327’ sung kang harus menahan kesedihannya dan berpetualang ke Tokyo sesuai keinginan Gisele. At least, Fastn Furious menyisakan ending yang bikin penasaran, kita dibawa lagi ke adegan crossing dengan dengan seri Fast Furious Tokyo Drift, dimana han kehilangan nyawanya dan seketika juga muncul Jason Stanham. Yap, sudah muncul berita resmi bahwa sekuel Fast Furious 6, Fast and Furious 7 tengah dalam proses produksi yang diperkirakan akan tayang pada musim panas 11 Juli 2014 mendatang.

We are Family ! – Fast n Furious

Skor : 4/5 ~ Amazing, wajib nonton

Iklan

26 thoughts on “Fast & Furious 6, Ternyata diluar Ekspektasi !!

  1. si gisel matinya gimana bro?

    baru liat behind the scene “they got a tank” sama “the flip car” rasanya udah merinding

    Balas
  2. bener broo,, paling sedih tuh adegan antara hang gisele di scene terakhir,, padahal di scene pertengahan si gisele hampir jatuh tapi masih bisa diselmatkan hang,, ga sabar nunggu sekuel berkutnya.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s