Lebih dekat dengan kostum terbaru MAN of Steel, No sempak again..

Gambar

All hands,

Hari ini, 13 Juni 2013 Kisah terbaru si manusia baja Superman telah resmi di rilis di Indonesia dengan judul yang menawan MAN of STEEL. Dari judulnya saja, para penggemar Superman sudah memperkirakan bahwa seri petualangan Clark Kent alias Kal El bakal sangat berbeda jauh dengan versi Originalnya, apalagi ada Chirstopher Nolan yang berada di belakang layar dimana beliau sukses dengan trilogy Batman nya. Berdasar potongan-potongan trailer, kisah Man of Steel tampak mengikuti patron Batman Begins, dimana kisah heronya tergambarkan secara dramatis dan kelam, dari seorang manusia balita hingga benar-benar menjadi manusia dewasa seutuhnya. Kebetulan pas istirahat siang ,ane sempat menonton tayangan wideshoot yang mengulas para penggemar Superman berkaitan film Man of Steell ini, dari bocoran para penggemar yang sudah menonotonya, Film Man of Steel ternyata diatas ekspektasi banyak pihak meski katanya tetap tak mampu menandingi pamor Trilogy The Dark Night yang merupakan film Superhero terbaik sepanjangan masa.

Back to The Judul, selain kisah nya yang benar2 didaur dengan nuansa sangat revolusioner, hal utama yang tak kalah heboh adalah tentang kostum Superman yang sangat berbeda banget. Beberapa poin perubahan kostum Superman antara lain :

  • Tidak lagi memakai celana dalam diluar yang selama ini telah menjadi trademark original Superman.
  • warna biru dan merah dibuat lebih gelap, seperti perubahan color di Amazing Spiderman.
  • Lambang S (Chest Symbol) tak berubah signifikan.
  • Tak lagi memilki jambul S dirambut depan nya
  • Tak ada logo S di klebet nya (lupa istilahnya)
  • Seperti the Dark Knight, kostum Superman dilengkapi lekukan armor yang semakin terlihat ber- otot.
  • Dilengkapi hiasan seperti sabuk, sebuah belt buckle berbentuk lingkaran kecil. Dikedua lengannya dihiasi semacam armor.

Gambar

Perubahan kostum diatas membuat Man of Steel lebih “Darkness”, Modis, Trendy dan Up to Date. di Era sekarang rasanya seorang supehero dengan celana dalam diluar udah gak jaman lagi, jadul banget. Mungkin sekarang Brandon Ruth (Superman Return) lagi ngiri sama kostum yang dikenakan Henry Cahill , kenapa pas di Superman Return dia dipaksa  pake sempak diluar..

Desain kostum Man of Steel sebenarnya sudah muncul di komik Superman : Unchained  The New 52! terbitan DC Comic tahun 2011 silam, dalam polling di yahoo movies para responden sebanyak 19,988 75 % menyatakan kostum terbaru Supermen memilih  it look awesome. Kabarnya pula, desain kostum Man of Steel telah dinominasikan sebagai  Best Costum of The Year, Wow.

Sama seperti kostum superhero saat ini dimana permukaannya luarnya dibuat bertekstur mirip material kevlar. kostum seperti ini biasanya dibuat material Fabric dan Rubbery Latex, menggantikan bahan Spandex yang tak lagi digunakan. Kostum bertekstur terbukti menambah kesan keren dan modern bagi para Superhero masa kini, meski untuk memakai dan melepasnya dibutuhkan waktu tak sedikit.

Iklan

16 thoughts on “Lebih dekat dengan kostum terbaru MAN of Steel, No sempak again..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s