Klo Jenuh dengan Smartphone, saatnya kembali ke Ponsel Low End

Gambar

All hands,

Dunia telepon pintar alias smartphone kini seolah memang menjadi bagian penting dari gaya hidup dan kebutuhan sekunder masyarakat kebanyakan. Jaman dimana ponsel2 basic (low end) populer di era 2000 an awal sudah kian tertutup oleh tirai lautan smartphone, teknologi tinggi, banyak fitur dan hiburan menjadi menu wajib yang ada disetiap smartphone apalagi dipandu dengan harga yang murah meriah terutama smartphone produksi Republik Rakya China. However, namanya benda dengan teknologi tinggi disisi lain juga menyimpan banyak titik lemah, saking canggihnya ada aj problem keluar  seperti boros energi dan terjadi insiden lemot, kelemahan2 ini pada suatu waktu membuat pemakainya jengkel, terutama mendadak nge Hang saat buru2 ingin melakukan komunikasi.

Kejadian diatas sempat dialami ane beberapa waktu lalu sehingga memutuskan untuk membeli lagi sebuah ponsel low end yang sekarang harganya sudah sangat terjangkau di ATM masyarakat. Meski tak secanggih ponsel pintar, ponsel low end menawarkan Kebahagiaan dalam pemakainnya, simple, user friendly, minimalis, hemat energi dan yang utama kebutuhan di sektor Texting and Calling mudah di eksekusi. Paling senang melihat teman, kerabat atau seseorang yang masih setia memakai ponsel low end baik lawas atau baru ditengah kerumunan pemakai smartphone.. ur are really put the basic function of Mobile Phones. Yap, adakala teknologi rendah sanggup mengungguli teknologi tinggi karena bagaimanapun juga semua teknologi tinggi tentunya berawal dari teknologi dasarnya terlebih dahulu.

So, wajar sekarang klo sebuah Smartphone perlu didamping oleh Stupidphone alias si ponsel low end, ketika membutuhkan komunikasi cepat bin mendadak stupidphone bisa jadi andalan, sedang untuk aktifitias komunikasi dan hiburan yang lebih advance smartphone adalah jawaranya. Ada banyak pilih tipe ponsel low end yang menarik untuk dimiliki, desain yang elegan minimalis ,baterai yang super awet ,antara lain Nokia 1280  atau Samsung GT1205, kedua Stupidphone ini Key padnya nyaman banget, enak digenggam dan baterainya ampuh buat stand by 3 harian, disisi dompet, harganya masih tertancap di range 200 ribuan, its definetely wonderful phones..

Iklan

17 thoughts on “Klo Jenuh dengan Smartphone, saatnya kembali ke Ponsel Low End

  1. jiahahaha saya juga masih pake nich soner k220i ,batre tahan lama 3 hari juga ga habis tuch batre ,kalo andro sehari 3x charging hahahahahahaha 😀

    Balas
    • iy mz, hape2 low and msh tak andelin bwt back up.. plg sbel lg ad hal penting androidnya tiba2 lemod ato lowbat

      Balas
  2. saya masih make flexy jadul motorolla F3c , dah dari 2009 masih bisa dipake… klo rewel tinggal dibanting mesra, biasanya normal lagi nyalanya. batre masih tahan 2 – 3 hari . lah HP ini layare kaya calculator 😛

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s